Pose Ngangkang di Depan Mobil Baru, Gaya Berbusana Nikita Mirzani Kembali Dikritik
Selebriti

Pakaian Nikita Mirzani ini dianggap tidak cocok untuk dikenakan dengan hijab.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan mengganti penampilannya yang biasa seksi menjadi tertutup. Ya, Niki telah memutuskan untuk terus berhijab berbarengan dengan kabar perceraiannya dengan Dipo Latief.

Meski begitu, artis kontroversial ini masih saja mengundang nyinyir. Selain karena dianggap terlalu ikut campur pada masalah pribadi artis lain, penampilan Niki dengan hijabnya juga dinilai tidak sesuai hingga kerap disebut "kerudung dusta".

Seperti gaya busana Niki pada unggahan fotonya di Instagram baru-baru ini. Niki tampil di depan mobil barunya dengan mengenakan gaun berwarna hitam yang panjangnya hanya sedikit di bawah lutut. Meski begitu, kaki Niki tetap tertutup dengan balutan stocking berwarna merah muda.

"Ceuh nah..." tulis Niki pada Senin (8/10). Hingga saat ini, unggahan Niki tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Ceuh nah...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Penampilan Niki ini kembali menuai kritik. Banyak netter mengaku risih dengan tonjolan dada Niki yang seolah sengaja dipertontonkan.

"Auto ngakak berjilbab tp ada jendolan dadanya, trus gaya kakinya ngangkang lagi. Tp biarlah hak-hak dia jg kok, ahh," komentar akun @minkhake***. "Pake kerudung toket kemana mana, apa ini yg disebut pake baju seperti telanjang," tulis akun @maelady***.

"Masa pake hijab bajunya kaya begitu," sahut akun @linwaluy***. "Atasan terlalu ketat. Mungkin bisa dikoreksi, diperbaiki jgn yg ketat," balas akun @fhys***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru