Rayakan 6 Juta Subscriber YouTube, Ria Ricis Pergi ke Negara Rawan Konflik
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Tidak sendiri, Ricis juga turut pergi bersama sang kakak, Oki Setiana Dewi ke negara rawan konflik di Timur Tengah.

WowKeren - Ria Ricis merupakan adik Oki Setiana Dewi. Berbeda dengan kakaknya, Ricis sukses berkarier sebagai YouTuber dan Selebgram. Bahkan saat ini, kanal YouTube perempuan kelahiran 1995 itu telah memperoleh subscriber hampir enam juta orang, tepatnya 5,982,470 hingga berita ini ditulis.

Setiap mengalami pertambahan jumlah subscriber hingga jutaan, Ricis memiliki ritual tersendiri untuk merayakannya. Kali ini, perempuan yang pernah dekat dengan Atta Halilintar tersebut akan merayakan enam juga subscriber-nya dengan pergi ke Palestina bersama sang kakak, Oki.

"Vlog perayaan 6jt subs ke Palestine!!!" tulis Ricis pada unggahan foto Instagram, pada Selasa (16/10). "Allahu Akbar @okisetianadewi."

Unggahan tersebut memperlihatkan Ricis dan Oki yang berpose candid di dalam pesawat. Netter pun langsung membanjiri kolom komentar dengan kalimat kekhawatiran. Mereka berharap Ricis dan Oki baik-baik saja di salah satu negara rawan konflik bagian Timur Tengah tersebut.

"Semangat kak, aku doain mudah mudah sampe disana dengan selamat," komentar akun @zann***. "Semoga baik baik aja disana kk @riaricis1795," sahut akun @aylaa***.

"Qaqa baik banget ke palestine! Semoga selamat ya qaq," tulis akun @fatim.***. "Barakallahhh ......smoga slamat smpai 7an,dlm perjalanan & smpai kmbali ke tanah air.amiinn....." balas akun @milap***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait