Nia Ramadhani Jadi Lambe Turah dan Seksi Bertopi Polisi, Chacha Gabung Hijab Squad Bikin Adem
Selebriti

Penampilan Nia yang belakangan rajin buka-bukaan memang terlihat berbeda drastis dari Chacha Frederica.

WowKeren - Nia Ramadhani sedang mempersiapkan diri untuk hadir dalam pesta amal bertema Halloween 27 Oktober yang akan dihadiri member Girls Squad. Ia baru-baru ini sibuk memilih-milih kostum yang akan ia pakai untuk pesta tersebut.

Nia lewat InstaStory membagikan momen ia menyamar menjadi Lambe Turah. Nia memakai topeng bulu-bulu seperti yang biasa dipakai admin akun gosip tersebut.

Tak cuma itu, Nia juga pede memakai topeng berbentuk kepala Lego. Nia juga pose seksi mengumbar bagian perutnya yang rata. Ia terlihat selfie di depan cermin dan memakai topi polisi.

Nia Ramadhani

Instagram

Gaya Nia yang belakangan buka-bukaan ini malah berbeda jauh dengan sahabatnya, Chacha Frederica. Meski masih bergabung sebagai member, Chacha semakin tampil tertutup dan rajin ikut kajian.

Ia bahkan sempat kompakan foto dengan sejumlah artis berhijab seperti Shireen Sungkar dan Kartika Putri. Lewat Instagram, Chacha selalu memotivasi netter soal hal-hal keagamaan.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Masih dlm suasana hari santri .. selamat hari santri.. MashaAllah saya sii gak ada apa2 nya di banding adik2 yg ada di kanan kiri dan belakang saya .. jaman skarang udh gak jaman lomba banyk2an followers di ig .. jamannya lomba banyak2 hafalan juz AlQuran 😭😭😭.. “Berlomba2 lah kmu dlm melakukan kebaikan” haduhh ketampar terus setiap hari .. Buka AlQuran nya yuk!" ajak Chacha yang merayakan Hari Santri Nasional, Selasa (23/10).

Sosok Chacha yang tak banyak tingkah dan kalem itu membuat fans kagum. Mereka memuji kecantikan Chacha yang terlihat alami. Netter juga meminta Chacha agar menegur Nia yang suka pamer aurat.

"Suka outfitnya, simple dan bisa menempatkan diri @chafrederica minimalis ditengah2 santri yg tanpa dipolespun mereka pejuang AlQuran sudah sangat terlihat cantik. Masya Allah," ujar netizen. "Terlebih dahulu sy minta maaf.....ksih pencerahan dong sm temanmu....yg br pulang ibadah haji......berpakaian lah yg lebih baik.....mgkin niatnya ibadah bukan karna Allah....biarlah tdk berhijab tp tutuplah tubuhnya dgn pakaian yg lebih baik.....manusia tidak bs sempurna.....tp manusia bs lebih baikk," kata netter. "Adem banget liatny,smoga kk sma suaminy bisa lebih religi lagi y.....dan smoga alloh bisa lebih cpat kasih kk momongan amiiiin!!," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru