Tampar Haters, Nikita Mirzani Kembali Pamer Foto USG Sang Calon Bayi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya pernah mengunggah foto USG bayi, namun warganet menemukan bahwa foto tersebut dicomot dari orang lain.

WowKeren - Artis kontroversial Nikita Mirzani seolah tak pernah terhindar dari konflik. Selain dengan sesama rekan artis, wanita yang kini memutuskan untuk berhijab tersebut juga terlibah konflik dengan beberapa orang di luar dunia selebriti.

Nikita kali ini bahkan tengah menghadapi sidang cerai dengan suami sirinya, Dipo Latief. Belum mendapatkan kejelasan mengenai status perceraiannya, Nikita justru terus-terusan mengumbar aib Dipo. Mulai dari penyiksaan fisik yang ia terima hingga hutang ratusan juta yang dibuat Dipo padanya.

Kasus perceraian Nikita dan Dipo semakin diramaikan dengan kabar bahwa Nikita tengah hamil buah hati mereka. Beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini sempat membagikan foto USG bayi di Instagram miliknya. Namun, seorang warganet justru berhasil membuktikan bahwa foto tersebut tidak asli. Nikita terbukti mengambil foto USG milik orang lain.

Namun, Nikita mengaku memiliki alasan kenapa ia melakukan hal itu. Ia mengaku ingin mengungkapkan kebahagiaannya, namun kandungannya yang pada saat itu masih 10 minggu belum bisa tampak saat dilakukan USG.

Pada Kamis (15/11), Nikita kembali mengunggah sebuah foto USG di halaman Instagram pribadinya. Dalam unggahan foto tersebut, Nikita seolah menampar haters yang selama ini terus menghujat kehidupannya.

View this post on Instagram

Alone, by herself she build her own kingdom. Another greatest gift God could ever give me, My Son. I love my life however it is, and I tried my best to live the life I love, for me, and for my kids. People will talk trash about me while they know nothing I’ve been trough. They haven’t walked on my shoes. After all the sickness, all the sadness, all the dramas, I finally can see you, my baby... and all of my troubles seems to be gone. I love you, please stay strong always. Can’t wait to see u soon.


A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nikita mengatakan bahwa meski banyak orang menghujatnya, mereka tak pernah merasakan berada di posisinya. "....I love my life however it is, and I tried my best to live the life I love, for me, and for my kids. People will talk trash about me while they know nothing I’ve been trough. They haven’t walked on my shoes. After all the sickness, all the sadness, all the dramas, I finally can see you, my baby... (Aku menyukai kehidupanku sebagaimana adanya, aku berusaha sebaik mungkin untuk menjalani kehidupan yang aku cintai, untukku, dan untuk anak-anakku. Orang-orang akan membicarakan hal buruk tentangku sementara mereka tidak tahu apa-apa yang pernah aku alami. Mereka belum berjalan di atas sepatuku. Setelah semua penyakit, semua kesedihan, semua drama, akhirnya aku bisa melihatmu, sayangku ... dan semua masalahku sepertinya hilang. Aku mencintaimu, tolong tetap kuat selalu. Tidak sabar untuk melihat kamu segera)," tulis Nikita dalam keterangan fotonya.

Warganetpun terlihat merespon unggahan Nikita ini. Meski banyak yang mengucapkan selamat atas kehamilannya, ada pula warganet yang masih menyinggung perihal Nikita yang pernah menyomot foto USG milik orang lain. Akan tetapi, Nikita lantas mendapatkan pembelaan dari warganet lain yang memastikan bahwa foto USG tersebut memang milik Nikita.

"Selamat mbak..Semoga sehat ibu dan babynya..Aamiin" tulis akun @a***an. "Selamat kk niki, semoga bumil sehat"terus di perut mama nya" sahut akun @zu***a.

"Nah ini hasil sendiri kan jd g pada heboh lagi netijen nya " tulis akun @m***ni. "Itu hasil usg nya sudah ada namanya nikita mirzani, udah ada jam nyaa tanggal nyaa rumah sakit nyaa dimana.. Masihh aja di nyinyirin netijen kasian, orang ceplas ceplos dlm hatinya juga bisa sedih.. smoga sehat ibu dan bayinya " sahut akun @s***h1.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait