E'Dawn Dicibir Gara-Gara Keluar dari Cube, Netter: HyunA Bakal Jadi Kepala Rumah Tangga
Newsis
Selebriti

E'Dawn memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu, berikut respon netter.

WowKeren - E'Dawn akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment usai kedapatan berkencan dengan HyunA. Kini pemilik nama Kim Hyojong tersebut tidak lagi menjadi bagian dari Pentagon.

Sebelumnya, Cube Entertainment mengumumkan kalau mereka mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi, namun membantahnya di hari yang sama. Tak lama setelahnya justru HyunA yang mengejutkan publik dengan mengumumkan keluar dari agensi yang membesarkan namanya itu. Rabu (14/11), giliran E'Dawn yang menyusul langkah kekasihnya.

Berita hengkangnya E'Dawn dari Cube tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang mencibirnya dengan berbagai alasan. Namun ada juga netter yang mendukung keputusannya keluar dari agensi.


"Hmmm, oke jangan sampai putus dan pastikan kalian menikah," komentar netter. "Cowok ini naif sekali, tidak tahu apa-apa tentang dunia nyata," cibir netter. "Aku sangat bahagia dia akhirnya keluar, sekarang grup cuma beranggotakan 9 orang," tambah netter lain. "Sekarang HyunA harus menikahinya dan menjadi kepala rumah tangga," sahut yang lain. "Hidupnya akan hancur jika mereka sampai putus, sebaiknya dia mulai belajar mencari uang sendiri," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan mereka setelah keduanya dikabarkan pacaran. Sehari sebelumnya, Cube Entertainment sempat membantah gosip tersebut dan mengatakan kalau keduanya sama sekali tak terlibat hubungan asmara. Cube mengaku dirugikan dan menilai mereka telah melanggar kepercayaan agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru