Biasa Romantis, Glenn Alinskie Bongkar 'Kejelekan' Chelsea Olivia hingga Sang Istri Kesal
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Meski telah mengetahui 'kejelekan' Chelsea Olivia, netter malah kompak memuji.

WowKeren - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merupakan salah satu pasangan suami istri selebriti Tanah Air yang sering mengumbar kemesraan di sosial media. Saking mesranya, publik bahkan sering dibuat iri dengan pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 silam itu.

Kini keduanya telah dikaruniai satu momongan bernama Nastusha. Bayi cantik tersebut lahir pada 9 September 2016. Nastusha sendiri juga menjadi salah satu anak artis yang kerap mencuri perhatian publik.

Namun, biasa romantis di sosial media, Glenn baru-baru ini malah membongkar kejelekan Chelsea. Kejelekan sang istri itu Glenn umbar lewat postingan foto Instagram, pada Jumat (16/11).

Bernuansa hitam putih, foto tersebut memperlihatkan Chelsea yang ada di dalam mobil menampilkan ekspresi jeleknya. Yakni mata melebar dan bibir membuka membentuk huruf O seperti hantu topeng di film "Scream".


View this post on Instagram

Uu Aa Au Aa.. 🐒🐵🙈🙉🙊 *Jgn tag orangnya.

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Rupanya unggahan Glenn di atas diketahui oleh Chelsea. Melalui komentar, penyanyi grup "Bukan Bintang Biasa" ini melontarkan kekesalannya. Namun netter lain menilai meski jelek, Chelsea tetap terlihat cantik.

"Kok ngeselin siii (emoji marah)," komentar Chelsea. "Kalo chelsea cantik bgt," sahut akun @mayang***.

"@chelseaolivia mau pose sejelek apapun..kamu tetep cantik," tulis akun @lieyi***. "Mau pose hjelek atau bgmnapun pastu Tetep cantik," balas akun @nurul***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru