Reino Bantah Syahrini Pelakor dan Sindir Bukan Urusan Luna Maya, Komentar 'Sadis' Bikin Netter Syok
Selebriti

Reino dengan tegas mengungkap kalau ia berhak dekat dan pacaran dengan siapapun termasuk Syahrini.

WowKeren - Reino Barack akhirnya angkat bicara soal isu pacaran dengan Syahrini. Meski tak membenarkan atau membantah, Reino menganggap wajar jika ia dekat dengan penyanyi cetar tersebut.

Saat diwawancara oleh Liputan6.com, pengusaha keturunan Jepang tersebut merasa tak masalah dekat dengan siapapun. Pasalnya saat ini ia sudah menyandang status single setelah putus dari Luna Maya.

Ia juga menyangkal kalau Syahrini merebut dirinya dari Luna. Ia sekilas sempat melontarkan komentar "sadis" untuk sang mantan.

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang," kata Reino. "Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas."


Reino juga mengisyaratkan kalau ia baru sebatas dekat biasa dengan Syahrini. "Ya kita ngobrol biasa, saya sebetulnya (mulai sering) ngobrol sama dia itu setelah konser. Kan saya datang ke konsernya dia, karena ya biasalah kalau saling kenal ditodong, ‘Tolong beli, bantu temen’ dan enggak ada salahnya juga menurut saya artis-artis, musisi, seniman, itu kan harus dihargai karyanya," katanya.

Pernyataan Reino ini membuat netizen gemas. Pasalnya Reino dianggap bersikap terlalu dingin pada Luna.

"Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Busyetttt babang reino makjleeebbbb.. bang ini lunmay cintanya tulus bang dia kepengen sama2 ama lo dalam bahtera pernikahan. Wajar bang dia “agak sedikit” ngurusin lo kalo emang lo deket ama syahrini.. si bang atinye melempem pengimana?" sindir netter. "Ah biasa cowok kalo ga serius ma cewek mah alasannya banyak salah satunya ga di restuin keluarga kalo Lo gentle Lo berjuang donk untuk cewek Lo di restuin ma keluarga bulsit kartu lama senjata cowok player biar mainin hati cewek biar kalo putus alasannya kita ga direstuinya ortu," sindir netter lainnya.

"Ni orang dulu pacaran sama sandra dewi juga gak di nikahin, sekarang sama luna udah putus juga tapi statement nya kek gitu, fix ini cowonya yg ga bener ilang respect," seru yang lainnya. "Kagak ganteng, Luna Maya belajar dari bunda maia, pasti dapat jodoh lebih oke," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru