Pacari Bule Tampan, Sophia Latjuba Masih Malu-Malu Bahas Soal Hubungan
Selebriti

Sebelumnya, Sophia Latjuba diketahui telah menjalin hubungan dengan bule tampan bernama Bogdan Vlase.

WowKeren - Setelah putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba sempat diisukan dekat dengan beberapa pria. Namun, ibunda Eva Celia tersebut akhirnya mengaku sedang menjalin hubungan dengan pria bule bernama Bogdan Vlase.

Hal ini terlihat saat Sophia memamerkan foto Vlase, dan menyebutnya sebagai suami di perayaan Halloween pada Oktober lalu. Selain itu, Sophia juga mengakui sedang menjalin hubungan serius dengan pria bule tersebut.

"Hubungan kami serius. Aku hanya punya hubungan yang serius," ujar Sophia beberapa waktu lalu. Belum lama ini, Sophia juga terlihat bersama dengan Vlase di peluncuran film "Suzzanna Bernapas dalam Kubur".


Lihat postingan ini di Instagram

Congratulations for Suzanna 💕 Amazing job, everyone!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Meski telah go public mengenai hubungannya dengan Vlase, Sophia masih enggan menceritakan kisah asmaranya. Pasalnya, Sophia masih mencoba menghindar dari pertanyaan awak media mengenai hubungannya dengan Vlase.

Bahkan, Sophia malah menjelaskan bahwa ia memiliki peliharaan baru. "Ada ayam baru. Anjing enggak ada. Lihat nanti sajalah," ujar Sophia saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru