Dikabarkan oleh Ernest Prakasa, Gebi Ramadhan 'Stand Up Comedy' Meninggal Dunia
Instagram/gebi_ramadhan
Selebriti

Gebi Ramadhan merupakan finalis 'Stand Up Comedy' yang meninggal akibat penyakit kanker hati.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia lawakan Tanah Air. Gebi Ramadhan yang merupakan finalis "Stand Up Comedy Indonesia" musim keenam dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (15/1) di usia 24 tahun.

Kabar meninggalnya Gebi juga disampaikan oleh Ernest Prakasa melalui unggahan foto di Instagram. Gebi menghembuskan nafas terakhir usai melawan penyakit kanker hati.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @gebi_ramadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie," tulis Ernest. "Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo."

Postingan Ernest di atas langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet. Mereka ikut mendoakan mendiang Gebi agar diterima di sisi Yang Maha Kuasa.

"Eeh seriuuss??. Innalilahii.. turut berduka citaaa," komentar akun @giva***. "Innalillahi wa innaillahi roji'un.... Sedih bacanya... Semoga gebi diberikan tempat terbaik di sisi Allah, diampuni dosa dosanya dan jg keluarga diberi ketabahan aamiin..." sahut akun @ratih***.

"Selamat jalan semoga amal ibadahnya d trima disisiNya ini salah satu scene yg bikin satu studio ketawa bnr2 pecah..." tulis akun @heman***. "Ya ampun gw ga baca ending nya. Turut berdukacita ya. Ini scene bagus bgt sih," balas akun @stella***.

Gebi merupakan laki-laki kelahiran Banten, 22 Februari 1994. Sebelum meninggal, Gebi sempat beradu akting dengan Ernest di film "Milly & Mamet".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru