JYP Rilis Pernyataan Soal Kontroversi Yoon Seo Bin 'Produce X 101', Netter Yakin Agensi Dibohongi
Selebriti

Menanggapi kontroversi foto merokok dan gosip bahwa Yoon Seo Bin 'Produce X 101' adalah tukang bully, JYP Entertainment selaku agensinya merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Salah satu peserta ajang survival "Produce X 101", Yoon Seo Bin, saat ini sedang menjadi perhatian. Selain berhasil menempati posisi nomor satu, trainee asal JYP Entertainment tersebut juga dipuji berkat wajah tampannya.

Namun baru-baru ini beredar foto Yoon Seo Bin saat merokok selagi mengenakan seragam SMA. Tak cuma itu, beberapa netizen juga menyatakan kalau ia adalah tukang bully di sekolah.

Gara-gara ini, Yoon Seo Bin pun dikritik habis-habisan oleh para netter. Sebagian netter bahkan menuntut agar ia dikeluarkan dari program "Produce X 101". Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi.


"Saat ini kami sedang memeriksa kebenaran di balik pernyataan itu," ujar perwakilan JYP. Seorang sumber dari "Produce X 101" memberitahu media Korea OSEN bahwa mereka telah menghubungi JYP terkait hal ini, dan tim "Produce X 101" juga tengah mencari tahu kebenarannya.

Mengingat selama ini JYP dikenal sebagai agensi yang mementingkan tingkah laku, para netter heran bagaimana agensi tersebut bisa "kecolongan". Sebagian netter ragu kalau JYP mengetahui masa lalu Yoon Seo Bin.

"JYP memeriksa karakter, kan? Dia kan bukannya ikut audisi lalu bilang, 'Oh ngomong-ngomong, aku tukang bully' hahaha. Agensi cuma bisa memecat anak seperti ini kalau mereka belum debut," komentar netter. "Setiap tukang bully harus dikeluarkan," kata netter lainnya.

"Aku ragu JYP tahu. Anak-anak ini bisa membodohi orang lain semau mereka tapi karakter asli mereka pada akhirnya akan kelihatan," ujar netter. "Nggak bisa menyalahkan JYP kalau dia membohongi mereka tapi sekarang setelah ketahuan, aku harap dia dikeluarkan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel