Intip 7 Potret Mempesona Sandra Dewi yang Tetap Langsing Meski Sedang Hamil 6 Bulan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi masih tampil kece dengan tubuh langsingnya meski sedang mengandung. Ia masih bisa tampil stylish dalam berbagai balutan baju di usia kehamilan yang sudah masuk 6 bulan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Sandra Dewi dan pengusaha tampan, Harvey Moeis. Hanya berselang sekitar satu tahun dari kelahiran putra pertama, kini Sandra tengah bersiap menyambut anak kedua. Artis cantik itu baru saja mengabarkan kehamilannya pada awal Mei lalu.

Lewat Instagram, Sandra mengabarkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. "MM is coming soon. *6 months pregnant. Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne," tulis Sandra saat itu.


Menariknya, penampilan Sandra tak jauh berbeda dari sebelumnya meski dalam keadaan tengah mengandung. Sekilas tubuh artis cantik itu tetap terlihat langsing dan ideal meski janin dalam perutnya sudah mulai membesar. Hal ini pun menarik perhatian netizen di media sosial yang rajin memberikan pujian untuk Sandra.

Sandra pun masih bisa tampil stylish dalam berbagai model baju meski sedang hamil 6 bulan. Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya selama menjalani babymoon di Australia baru-baru ini. Penasaran dengan penampilan langsing Sandra Dewi meski sedang hamil 6 bulan? Intip foto-fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Sandra Dewi Unggah Foto Cantik Ini Saat Umumkan Kehamilan


Sandra Dewi Unggah Foto Cantik Ini Saat Umumkan Kehamilan
Instagram/sandradewi88

Terlihat Sandra Dewi tengah menikmati jalanan kota Melbourne bersama suami dan anak pertama mereka, Raphael Moeis dalam foto itu. Potret ini dibagikan oleh Sandra untuk mengumumkan kehamilannya.

2. Santai Pakai Atasan dan Celana Panjang, Perut Buncit Sandra Dewi Tak Terlihat


Santai Pakai Atasan dan Celana Panjang, Perut Buncit Sandra Dewi Tak Terlihat
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi memilih model baju santai saat jalan-jalan bersama keluarga di Australia, salah satunya baju ini. Enggak kelihatan sedang hamil yah?

3. Super Langsing, Siapa Yang Ngira Sandra Dewi Sedang Hamil 6 Bulan


Super Langsing, Siapa Yang Ngira Sandra Dewi Sedang Hamil 6 Bulan
Instagram/sandradewi88

Sandra tampil stylish dalam balutan atasan warna putih yang dipadukan dengan celana warna pink manis. Melengkapi penampilannya, ia menenteng tas cantik keluaran brand Chanel.

4. Tetap Langsing Saat Hamil, Sandra Dewi Bikin Kaum Hawa Iri


Tetap Langsing Saat Hamil, Sandra Dewi Bikin Kaum Hawa Iri
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi lagi-lagi tampil stylish saat hamil. Tubuhnya yang tetap langsing membuat sejumlah kaum hawa di media sosial iri.

5. Sandra Dewi Terlihat Bak ABG Meski Sebenarnya Sudah Hampir Jadi Ibu Dua Anak


Sandra Dewi Terlihat Bak ABG Meski Sebenarnya Sudah Hampir Jadi Ibu Dua Anak
Instagram/sandradewi88

Banyak netizen di media sosial yang memuji penampilan simpel Sandra Dewi ini bak ABG.

6. Pakai Setelan Serba Hitam, Perut Buncit Sandra Dewi Sedikit Terlihat


Pakai Setelan Serba Hitam, Perut Buncit Sandra Dewi Sedikit Terlihat
Instagram/sandradewi88

Tak seperti foto-foto lain, perut buncit Sandra Dewi sedikit terlihat dalam potret ini. Kendati begitu, tubuh Sandra Dewi tak terlihat mengalami banyak perubahan pasca hamil.

7. Tubuh Langsing Sandra Dewi Dipuji Adik Ipar Hari Tanoesudibjo, Lina Priscilla


Tubuh Langsing Sandra Dewi Dipuji Adik Ipar Hari Tanoesudibjo, Lina Priscilla
Instagram/sandradewi88

Foto ini diambil saat Sandra babymoon di Australia. Penampilan langsing Sandra ini mendapat pujian dari adik Liliana Tanoesudibjo. "6 months nga kelihatan beb," puji Lina Priscilla.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru