Paula Verhoevan Istri Baim Wong Pamer Test Pack Positif, Netter Girang Sebut Ponakan Online Tambah
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Menikah pada 22 November 2018 lalu, Paula Verhoeven istri Baim Wong akhirnya mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya. Ucapan selamat dan doa pun mereka tuai dari netter.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Usai menikah pada 22 November 2018 lalu, Paula akhirnya hamil calon anak pertama. Menariknya, kabar bahagia itu disampaikan secara langsung melalui fasilitas live Instagram, pada Jumat (10/5).

Sebelumnya Baim telah membuat pengumuman mengenai kabar kehamilan sang istri akan diumumkan di salah satu akun e-commerce di Instagram, pada hari ini mulai pukul 11.00 WIB. Akun gosip Lambe Turah pun mengunggah ulang siaran tersebut tepatnya saat Paula menunjukkan hasil test pack alias alat tes kehamilan.

Dalam tayangan itu, Paula mengenakan busana putih sedang bersiap-siap menunjukkan hasil test pack-nya yang masih ditutupi tangannya. Ketika hitungan tiga, model berusia 31 tahun ini pun membuka tangannya hingga terlihat garis merah dua yang berarti positif hamil.

"Akhirrrnya buka suara yess," tulis Lambe Turah. "Dri kmrin rame hosyiiip kehamilan mbak’e. Congrattt babang aim & mbak paula."


Mengetahui kabar kehamilan di atas rupanya membuat netter girang. Ucapan selamat serta doa pun netter layangkan untuk Paula dan Baim atas kehamilan calon anak pertama mereka. Bahkan ada pula netter yang mengaku senang lantaran keponakan online dari artis akan bertambah lagi.

"SAYA SEKELUARGA MENGUCAPKAN PEDULI, SELAMAT UNTUK MAS BAIM DAN MBAK PAULA, SEMOGA BUMIL DAN DEDEK BAYI SEHAT SELALU. AMIN," komentar akun @dayny***. "Alhamdulillah punya ponakan online lagi," sahut akun @dwimau***.

"Selamat..semoga sehat terus baby n mommy nyaa @paula_verhoeven @baimwong," tulis akun @majaka***. "Alhamdulillah semoga sehat selalu ibuk dan calon debaynya," balas akun @laila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait