Lee Hi Ungkap Arti Musik Dalam Hidupnya, Ngaku Bisa Jujur Lewat Lirik Lagu
Instagram/leehi_hi
Musik

Lee Hi diketahui berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah GQ Korea. Dalam wawancara tersebut Lee Hi berbagai hal menarik termasuk arti musik dalam hidupnya.

WowKeren - Lee Hi baru saja merilis albumnya yang pertama usai lebih dari 3 tahun vakum. Penyanyi kelahiran 1996 ini merilis album bertajuk "24°C" dengan lagu utama berjudul "No One". Lagu ini sukses membuat Lee Hi memboyong 2 piala kemenangan dari acara musik.

Untuk mempromosikan lagunya, Lee Hi diketahui berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah GQ Korea. Dalam wawancara tersebut Lee Hi berbagai hal menarik termasuk arti musik dalam hidupnya.

Dalam wawancara tersebut, Lee Hi menyebutkan bahwa musik merupakan salah satu cara untuknya menjadi lebih jujur. Melalui musik ia bisa mengungkapkan sesuatu yang tak bisa ia katakan.

"Seperti lagu-lagu itu, aku mencoba untuk berbicara tetapi aku tidak bisa. Aku terus memikirkan hal-hal dan kemudian membicarakannya nanti," ungkap Lee Hi. "Bagiku, musik memberi waktu untuk menjadi lebih jujur. Hal-hal yang tidak bisa kukatakan, hal-hal yang tidak bisa kujalani dalam hidup kusendiri, dan diriku yang sebenarnya diungkapkan dengan jujur melalui musikku."


Selain itu, Lee Hi juga membahas tentang salah satu dalam albumnya yang bertajuk "20MIN". Lagu tersebut merupakan lagu istimewa di mana liriknya di tulis sendiri oleh Lee Hi. Menurut solois bersutan YG Entertainment ini, lagu tersebut terinspirasi dari pengalamannya secara pribadi.

"Lagu ini ditulis dari pengalamanku. Sama seperti bagaimana aku jadi lebih jujur ketika bernyanyi, hal yang sama terjadi ketika aku menulis lagu. Aku hanya bisa menulis tentang hal-hal yang kualami secara pribadi," ungkap Lee Hi.

"Jika kalian menganggapku sebagai 'orang dewasa' di 'K-pop Star', aku harap kalian sekarang dapat melihat aku tumbuh secara alami lebih matang. Di masa depan, aku ingin melanjutkan dengan jujur dan bertanggung jawab melakukan apa yang kusukai," lanjut Lee Hi.

Sementara itu, "No One" sendiri merupakan lagu yang terinspirasi dari karya penyanyi veteran Korea, Han Young Ae. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang memutuskan untuk mengatasi kesepiannya dengan berangkat mencari cinta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait