Drew Barrymore Unggah Foto Lawas Bareng Tom Holland Saat Masih Muda: Aku Sangat Terpikat
AFP/Frazer Harrison
Selebriti

Dalam foto di Instagram, keduanya terlihat bertemu untuk membahas sebuah proyek. Barrymore juga mengakui bahwa dia terpesona oleh betapa luar biasanya dan berbakatnya Holland.

WowKeren - Aktris Drew Barrymore baru-baru ini membagikan momen manisnya bersama aktor "Spider-Man: No Way Home" Tom Holland. Aktris sekaligus produser itu membagikan foto manis ketika ia bertemu dengan Holland pada tahun 2011 silam.

Barrymore mengunggah dua slide foto menggemaskan ke Instagram yang memperlihatkan dirinya berpose dengan Holland yang masih muda. Dalam keterangannya, dia mengungkapkan kegembiraan saat menemukan foto ini karena mendokumentasikan momen spesial ketika dia bertemu dengannya.

Adapun keduanya bertemu untuk membahas proyek yang dia arahkan pada saat itu. Barrymore juga mengakui bahwa dia sangat terpesona oleh betapa luar biasanya dan berbakatnya Holland.


" Aku ingat pernah bertemu dengan kamu tahun 2011 apa ya? Dan aku sangat terpikat olehmu," tulis Barrymore mula-mula. "Dan aku baru saja menonton filmmu dan kita bertemu untuk membicarakan proyek yang akan aku arahkan."

Melanjutkan dalam postingan itu, Barrymore juga memuji Holland sebagai orang yang memiliki bakat luar biasa. Tak hanya itu, baginya, Holland adalah sosok yang mengesankan. Saat ini, Holland tengah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di "No Way Home", Zendaya Coleman.

"Melihatmu tumbuh dewasa dan jatuh cinta dengan wanita terhebat @zendaya dan menjadi pahlawan kami, dari Spider-Man hingga penari terhebat di billy Elliot dan @lipsyncbattle dan sekarang kamu akan memainkan Fred Astaire??? Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan dan kamu akan melakukan semua itu," lanjut Barrymore.

Bagi Barrymore, foto itu sangat penting. Itu adalah momen spesial ketika dia menyadari betapa luar biasanya Holland. Selain mengungkapkan kegembiraannya atas peran Holland yang akan datang sebagai Fred Astaire, Barrymore menutup postingan dengan mendoakan yang terbaik untuk Holland dan Zendaya.

"Rasanya seperti setiap kali aku melihatmu, aku ingat momen ini dan sekarang aku punya catatannya juga!" tambah bintang "Charlie's Angels" tersebut. "Aku mendoakan yang terbaik untukmu dan juga kekasihmu. Seperti biasa, aku akan selalu mendukungmu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel