Cynthia Ramlan dan Erlangga Tjokro Dikaruniai Putra Ke-3, Olla Ramlan Goda Begini
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Cynthia Ramlan dan sang suami, Erlangga Tjokro kembali dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Lantas Olla Ramlan pun terlihat mengucapkan selamat pada adiknya sambil menggoda begini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasnagan selebriti Cynthia Ramlan dan Erlangga Tjokro. Pasalnya mereka berdua baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Manager Cynthia melalui akun Instagramnya. Yang kemudian unggahan tersebut dibagikan ulang oleh Cynthia Ramlan di Instagram Story miliknya.

"Telah lahir putra ke-3 dari pasangan @cynthiaramlan dan @erlangtjokro di Daerah Jakarta Selatan. Semoga Baby yang baru lahir ini menjadi putra yang sehat dan sholeh Aamiin YRA," tulis @brotheralle pada instastory Instagram.

Cynthia Ramlan dan Erlangga Tjokro Dikaruniai Putra Ke-3, Olla Ramlan Goda Begini

Instagram Story

Sayangnya hingga berita ini ditulis, adik Olla Ramlan itu belum mengungkapkan siapa nama putra ketiganya tesrebut. Namun menilik lewat repost Instagram Story miliknya, diketahui kalau putranya itu memiliki panggilan berinisial K sehingga untuk saat ini ia dipanggil baby K.

Selain itu, atas kelahiran putra pertamanya tersebut Cynthia Ramlan juga mendapatkan banyak ucapan selamat oleh orang-orang terdekatnya. Termasuk juga ucapan selamat dari Olla Ramlan.


Melalui unggahannya di Instagram Story, Olla memajang potret Cynthia dan mengucapkan selamat pada adiknya. Tak hanya itu, ia juga menggoda adiknya untuk menambah momongan lagi mengingat Cynthia kembali dikaruniai anak laki-laki dan belum memiliki anak perempuan.

Cynthia Ramlan dan Erlangga Tjokro Dikaruniai Putra Ke-3, Olla Ramlan Goda Begini

Instagram Story

"Selamat adik bungsuku yang cantik atas kelahiran anak laki-lakinya (lagi), (dan berarti nambah lagi sampai dpt perempuan)," tulis Olla Ramlan dengan menambahkan emoji tertawa.

Ia kemudian memanjatkan doa untuk keponakannya yang baru lahir tersebut. "Semoga menjadi anak yang sholeh, sehat dan membanggakan orangtua," pungkasnya.

Cynthia pun terlihat santai menanggapi ucapan selamat sekaligus godaan kakaknya yang menyarankan nambah momongan. "Amiin ya rabbalaalamin," balas Cynthia.

Seperti diketahui, Cynthia sebelumnya telah dikaruniai dua anak laki-laki. Selain itu, adik dari Olla Ramlan ini seharusnya melahirkan anak kembar pada kehamilan ketiganya. Namun sayang, pada usia kandungan 13 minggu, Cynthia harus kehilangan salah satu janinnya lantaran tidak berkembang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel