Melanie Subono Meradang Saat Temukan Kardus Donasi Berisi Sampah
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono dibuat geram karena ada seseorang yang mengirimkan paketan donasi yang diletakkan dalam kardus. Namun saat dibuka, rupanya kardus besar tersebut berisi sampah.

WowKeren - Belum lama ini musisi sekaligus aktivis Melanie Subono tampak mengungkapkan kekesalannya. Hal ini lantaran ia mendapati ada orang yang mengirimkan kardus besar untuk donasi namun berisi sampah.

Lewat unggahannya di Instagram, Melanie memperlihatkan penampakan kardus berisi sampah tersebut. Tampak beberapa kardus yang setelah dibuka hanya berisi plastik hitam dan sampah-sampah.

Mengiringi unggahannya, Melanie pun kemudian menuliskan kecaman pada orag yang sudah tega megirimkan sampah ke Yayasan Rumah Harapan Melanie. "Eh, orang-orang sialan! Masih jaman yak orang kirim donasi isinya sampah ke Rumah Harapan Melanie," tulis Melanie mengawali ulasan pada foto postingannya.


Saking kesalnya, Melanie sampai ingin melakukan hal berikut ini, "Sini gue cipok sini, mumpung gue belum negatif," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Melaie juga menjelaskan alasan mengapa selama ini mengimbau untuk tidak mengirimkan donasi dalam bentuk barang karena takut kejadian seperti di atas terulang. "Ini alasannya kita enggak terima barang seken atau apapun kecuali yang perlu dan dari orang yang kenal," jelas Melanie.

Tak ayal, unggahan Melanie tersebut lantas berhasil menyita atensi warganet. Meilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut kesal dan mengecam aksi orang tak bertanggung jawab itu.

"Sepertinya yg ngirim paket donasi isinya sampah adalah musuh2nya mba Melanie, yg pastinya tidak suka sama mba," tulis seorang netter. "Astagfirullah yaallahh....😢😢GT amaat sih nyesekk bgt ...herannn Masi ada yg modelan gini 😭" sahut lainnya. "Astaghfirullah tega amat tu orang g mikir apa ntu kmbali k dirinya sendiri nnti," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru