Fans Takut Comeback Red Velvet dan NCT Dream Tabrakan, SM Kembali Disalahkan
Musik

Fans khawatir setelah mengetahui bahwa SM Entertainment mungkin menjadwalkan comeback yang tumpang tindih untuk Red Velvet dan NCT Dream pada bulan Maret nanti.

WowKeren - Telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment bahwa baik NCT Dream dan Red Velvet akan melakukan comeback pada bulan Maret. Namun, rencana comeback dua grup populer ini justru membuat penggemar masing-masing khawatir.

Bulan lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Dream merencanakan comeback untuk bulan Maret. Lalu pada 18 Februari, agensi tersebut juga mengonfirmasi bahwa Red Velvet akan melakukan comeback di bulan yang sama.

Begitu kabar tersebut diberitakan, banyak penggemar Red Velvet yang heboh menantikan girl grup tersebut melangsungkan comeback. Namun, beberapa dari mereka khawatir karena Irene dan kawan-kawan melakukan comeback sekitar waktu yang sama dengan NCT Dream.


Banyak netizen sekarang bertanya-tanya mengapa SM Entertainment suka membuat artis mereka melakukan comeback sekitar bulan yang sama. Hal ini dapat menyebabkan persaingan yang tidak perlu antara grup yang berasal dari agensi yang sama.

"SM selalu melakukan team kill dan membuat grup mereka kembali di bulan yang sama," komentar netizen. "Aku sangat heran mengapa SM Entertainment membuat grup comeback pada waktu yang sama," kata netizen lainnya. "Mereka menciptakan persaingan untuk grup milik agensi yang sama," ujar netizen. "Aku pikir itu karena Lee Soo Man hanya serakah akan uang," imbuh yang lain.

"Apa-apaan, Red Velvet akan comeback di bulan Maret juga?" kata netizen. "Comeback mereka tumpang tindih," ujar yang lain. "SM Entertainment sangat suka membuat artis mereka comeback pada waktu yang sama," komentar netizen. "Aku senang para queen comeback," tambah lainnya.

Sementara itu, NCT Dream tahun lalu merilis full album pertama mereka sejak debut yang berjudul "Hot Sauce" diikuti dengan album repackage "Hello Future". Sedangkan Red Velvet comeback setelah lebih dari setahun dengan "Queendom."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru