Pensiun Sebagai Atlet, Tom Brady Alih Profesi Jadi Aktor Hollywood?
Selebriti

Tom Brady suami Gisele Bundchen kabarnya beralih profesi jadi aktor sekaligus produser di dunia seni peran Hollywood usai putuskan pensiun sebagai atlet football.

WowKeren - Atlet football dunia Tom Brady suami aktris Gisele Bundchen diketahui telah memutuskan untuk pensiun usai 22 tahun berkarier. Kabar pensiunnya Tom dari National Football League (NFL) telah disebarluaskan sejak awal Februari lalu.

Belum diketahui pasti apa alasan pasti Tom Brady memutuskan pensiun di usia 44 tahun. Namun sumber terdekat mengatakan jika Tom mempertimbangkan beberapa faktor seperti kesehatan dan keluarga. Meski para fans masih terkejut, mereka berharap keputusan pensiun menjadi pilihan yang terbaik untuk Tom Brady.

Tak sedikit yang mempertanyakan nasib Tom pasca tak lagi menjadi atlet. Mengingat namanya dikenal berkat kemampuannya bermain football.

Namun belakangan ini terungkap bahwa Tom kabarnya tengah sibuk menggeluti dunia seni peran Hollywood. Menurut keterangan yang dibagikan The Hollywood Reporter, Tom tengah berperan sebagai aktor sekaligus produser untuk film road trip bertema sepak bola.


Film tersebut diketahui berjudul "80 For Brady". Nantinya, Tom akan bergabung dengan beberapa bintang Hollywood lainnya seperti Rita Moreno, Sally Field, Jane Fonda dan Lily Tomlin untuk proyek tersebut.

Itu mengapa, kabar bahwa Tom beralih profesi dari atlet menjadi pegiat dunia layar lebar benar adanya. Belum diketahui pasti kapan film Tom itu akan tayang. Tak sedikit yang merasa tidak sabar dengan proyek bintang football tersebut.

Gisele Bundchen diketahui sempat meminta sang suami untuk tak mengkhawatirkan masa depan usai memutuskan pensiun. Gisele mengklaim keluarga kecil mereka akan mendukung apapun keputusan Tom Brady di masa depan.

Sebagai keluarga, Gisele dan anak-anak mereka hanya bisa mendukung semua keputusan Tom Brady. Meski telah memutuskan untuk pensiun, Gisele mengaku akan selalu bangga dengan semua pencapaian Tom Brady.

Diketahui, nama Tom Brady semakin melejit dan dikenal banyak orang sejak tahun 2000 silam. Saat itu Tom direkrut oleh New England Patriot dan terpilih menjadi quarterback. Tom Brady juga didapuk sebagai pemain yang memiliki gelar Super Bowl terbanyak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait