Song Ji Hyo Bergaya Tomboy di Postingan Baru, Makin Cantik dengan Rambut Pendek
Selebriti

Song Ji Hyo membagikan potret cantiknya dalam balutan outfit kasual bergaya tomboy. Sang aktris terlihat nyaman mengenakan t-shirt lengan panjang dan celana jeans.

WowKeren - Song Ji Hyo memamerkan kecantikan yang tak tertandingi dalam unggahan terbarunya di Instagram. Penampilannya dengan rambut pendek tak lagi menuai kontroversi.

Pada 2 Maret 2022, Song Ji Hyo membagikan potret cantiknya dalam balutan outfit kasual bergaya tomboy. Sang aktris terlihat nyaman mengenakan t-shirt lengan panjang dan celana jeans.

Song Ji Hyo Bergaya Tomboy di Postingan Baru, Makin Cantik dengan Rambut Pendek

Source: Instagram

Dalam foto-fotonya yang dibagikan, Song Ji Hyo berpose dalam pakaian kasual yang natiral. Aktris berusia 40 tahun itu memancarkan pesonanya yang awet muda bak seorang mahasiswa, suses menarik perhatian banyak orang.


Secara khusus, Song Ji Hyo menarik perhatian dengan kecantikannya yang elegan. Tak ada lagi kontroversi yang muncul karena rambut pendeknya. Ia memancarkan energi segar seperti musim semi dengan senyuman yang cerah.

Tahun lalu, Song Ji Hyo membuat transformasi gaya yang tak terduga dengan rambut pendek menyerupai pria. Potongan rambut barunya ini sempat menyebabkan kontroversi besar di kalangan penggemar.

Song Ji Hyo mengungkapkan alasannya potong rambut karena ingin tampil beda dan mengubah segalanya. Namun beberapa penggemar kurang suka dengan tampilan barunya dan mulai menyalahkan stylist sang aktris.

Penggemar bahkan meminta Song Ji Hyo untuk mengganti stylist-nya karena ia mengenakan coat robek selama acara Asian Artist Awards 2021. Selain itu, potongan rambut pendeknya juga dinilai gagal menunjukkan kelebihannya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Song Ji Hyo sempat harus menjalani karantina mandiri karena melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19. Karena alergi obat, sang aktris masih belum bisa mendapatkan vaksinnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait