Angelina Sondakh Rayakan Kebebasan 10 Tahun Penjara Dengan Joget TikTok, Gerakannya Luwes!
Selebriti

Angelina Sondakh tampak mulai aktif sejak bebas penjara pada Kamis (3/3) kemarin. Keanu, sang putra, mengunggah video ibunya tampak begitu gembira berkumpul bersama keluarga lagi.

WowKeren - Angelina Sondakh telah menghirup udara kebebasan setelah 10 tahun dipenjara. Aktris yang akrab disapa Angie itu telah bebas pada Kamis (3/3) kemarin. Walau begitu Angie belum bebas murni karena statusnya adalah Cuti Menjelang bebas (CMB) selama 3 bulan sebagai klien Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan.

Kebebasan Angie disambut bahagia oleh keluarga serta kerabat, tak terkecuali putra semata wayangnya dengan mendiang Adjie Massaid yang bernama Keanu Massaid. Dalam salah satu unggahan Keanu, tampak Angie merayakan kebebasannya dengan joget TikTok.

Tak hanya sendiri, Angie ditemani adik Adjie, Mudjie Massaid serta ada tiga wanita lain diduga kerabat asyik berjoget. Di video itu, Angie bergerak kompak bersama yang lain.

Bahkan Angie terlihat cukup luwes bergerak meski tarian itu baru dipelajarinya demi kebutuhan konten. "Welcome home Mom," tulis Keanu di bagian caption Instagram.


Kolom komentar Keanu langsung diserbu beragam respon dari netizen. Tak sedikit dari mereka turut terharu dengan kebahagiaan Angie yang bisa berkumpul dengan keluarga. Netizen juga mengaku tak sabar menantikan karya-karya baru Angie.

"Semangat ibu Anggie...slmt berkarya, sdh terseleksi...mana teman dan mana lawan, istiqomah selalu, lbh berhati2 dlm menjalani profesi," kata akun @adeyu***. "Turut haru dan bahagia Keanu sayang. Selamat datang Mimi Angie.. semangat," sambung akun @yudit***. "Kami menunggu karya karya Mba Angie," seru akun @intan***.

"Alhamdulillah..yg penting Istiqomah..bersyukur sekolah 10 thn...jauuuuuh lebih bermalna dlm hidup yg belajar dari kehidupan," komentar akun @lien***. "Aduhh bahagianya lihatv mba angie bersemangat lagi dan sudah kembali ketengah keluarga," tambah akun @chris***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait