Bak di Negeri Dongeng dengan Kostum Balerina, Visual Red Velvet Tumpah di Teaser 'Feel My Rhythm'
Instagram
Musik

SM Entertainment pun merilis gambar teaser baru untuk 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm' yang akan datang dengan penampilan menawan yang ditunjukan oleh para member.

WowKeren - Pada 8 Maret KST, Red Velvet akhirnya menyapa penggemar dengan update terbaru terkait comebacknya mendatang. SM Entertainment pun merilis gambar teaser baru untuk "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" yang akan datang dengan penampilan menawan yang ditunjukan oleh para member.

Red Velvet kembali dengan konsep berbeda yang tetap menyuguhkan visual rupawan Irene dkk dalam gambar teaser yang dirilis dimana semua anggota menjadi boneka balerina yang dipajang di atas meja rias. Pelantun lagu "Psycho" itu sekali lagi mengambil konsep bak di negeri dongeng.


Sedangkan seperti diketahui Red Velvet akan merilis lagu baru pada 21 Maret pukul 6 sore KST. Terakhir Red Velvet merilis mini album "Queendom" pada 16 Agustus tahun lalu. "Queendom" terdiri dari enam lagu dan menggabungkan berbagai genre seperti dance-pop, R&B, dan soul. Single andalannya yang juga bertajuk"Queendom" digambarkan sebagai lagu dance-pop dengan "suasana yang menyegarkan".

Sementara itu Red Velvet resmi debut pada tanggal 1 Agustus 2014, di program "Music Bank". Single pertama mereka, "Happiness", dirilis secara digital pada 4 Agustus yang merupakan lagu Europop urban dengan "suara synth yang kuat" dan "ketukan suku Afrika" da ditulis oleh Yoo Young Jin dan disusun oleh Will Simms, Chad Hugo (The Neptunes), Chris Holsten, dan Anne Judith Wik (Desain Musik). Video musik asli untuk "Happiness" memperoleh lebih dari dua juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama perilisannya sebelum dihapus karena kontroversi atas gambar latar yang bermasalah dan diganti dengan versi yang diedit. "Happiness" adalah video musik K-pop kedua yang paling banyak dilihat di seluruh dunia pada Agustus 2014.

Selain itu Red Velvet menjadi girl grup K-pop pertama yang memetakan single debut di tangga lagu Billboard World Digital Songs, di mana dia memuncak di nomor empat. Kemudian pada 2015, SM Entertainment mengumumkan bahwa mantan anggota SM Rookies Yeri akan secara resmi bergabung dengan grup pada 11 Maret 201 dan menjadi salah satu trainee wanita SM Rookies yang tersisa yang muncul di video musik grup untuk "Happiness" dan pertama kali diperkenalkan ke publik melalui video Rookie Station dan penampilan grup di SM Town Live World Tour IV.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru