Camila Cabello Beri Reaksi Tak Terduga Usai Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Live Interview
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Camila Cabello tak sengaja melakukan kesalahan fatal di depan publik saat sedang siaran langsung. Camila tak sengaja memperlihatkan payudaranya saat hendak merapikan pakaian.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi populer Camila Cabello belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Camila tak sengaja melakukan kesalahan saat sedang melakukan wawancara siaran langsung bersama stasiun TV BBC.

Selama wawancara bersama program acara "The One Show", presenter Alex Jones meminta Camila untuk menarikan satu tarian yang populer. Camila pun bersedia untuk melakukannya dan bersiap berdiri.

Sayang, saat Camila berusaha merapikan pakaiannya, bagian payudara mantan kekasih Shawn Mendes itu malah tak sengaja terbuka. Yang mana, kesalahan fatal tersebut terjadi di saat Camila sedang siaran langsung dan tentunya disaksikan oleh jutaan orang.

Camila pun sama terkejutnya dengan para presenter yang membawakan acara tersebut. Pelantun lagu bertajuk "Havana" itu kemudian berceletuk berharap publik tak melihat payudaranya dengan jelas.

"Hampir terlintas di benakmu. Saya harap Anda tidak melihat puting," kata Camila spontan.


"Ibuku ada di kamar sebelah sekarang, mungkin ketakutan bila mengetahui kesalahan fatal ini," lanjut Camila.

Usai kejadian tak terduga tersebut, Camila pun turun ke TikTok. Ia mengatakan stylist-nya saat itu sudah menawarkan Camila untuk memakai nip cover. Sayang Camila mengaku telah menolak tawaran tersebut.

Alhasil, terjadilah peristiwa memalukan yang tak diinginkan. Camila pun merasa menyesal lantaran tak menuruti perkataan sang stylist.

"Ketika stylist saya bertanya apakah saya ingin nip cover dan saya bilang tidak, Saya berharap saya punya mesin waktu," celetuk Camila melalui sebuah video TikTok.

Meski begitu, Camila tak ingin menyesali kejadian tersebut. Menurutnya, setidaknya ia berhasil membuat banyak orang tertawa. "Paling tidak mereka tertawa," kata Camila.

Sementara itu, para fans meminta agar foto fatal Camila tak disebarluaskan begitu saja. Mereka menyebut sang idola tak sengaja melakukan kesalahan dan foto tersebut tak pantas beredar di sosial media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait