Bertrand Antolin Ungkap Selalu Awet Berteman dengan Dewi Sandra, Melanie Subono Langsung 'Protes'
Instagram/bertrand1407/melaniesubon
Selebriti

Persahabatan Bertrand Antolin dan Dewi Sandra hingga kini masih awet. Bahkan, Bertrand kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Dewi Sandra belum lama ini.

WowKeren - Persahabatan yang terjalin antara Bertrand Antolin dan Dewi Sandra memang kerap membuat publik merasa kagum. Bukan tanpa sebab, persahabatan mereka sudah terjalin selama 20 tahun dan masih tetap hangat sampai saat ini.

Hal ini terbukti dari postingan Bertrand Antolin baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Bertrand dan Dewi Sandra tampak berada di sebuah tempat. Bertrand pun tampak membagikan momen video bersama sang sahabat tercinta.

Mengiringi postingan itu, Bertrand mengungkapkan bahwa sulit menemukan teman yang tulus di jaman sekarang. Namun, Bertrand Antolin tampak begitu beruntung karena bisa menemukan sahabat seperti Dewi Sandra.

"Susah jaman sekarang cari temen yg tulus tanpa agenda... sy mah ga bawa apa2.. chager aja suka minjem.. males bawa2 an apa2.. berat ahhh thats why sy selalu awet dalam berteman.. colek ahh @dewisandra," tulis Bertrand Antolin pada Sabtu (12/3) kemarin.


Selain itu, Bertrand sangat bahagia bisa menemukan teman yang baik. "Life is good when you have good friends good food and good conversation tanpa GiBah... (Hidup ini baik ketika kamu memiliki teman-teman yang baik, makanan yang baik, dan percakapan yang baik tanpa GiBah...)" pungkas Bertrand Antolin.

Postingan Bertrand Antolin itu rupanya mendapat "protes" dari Melanie Subono. Hal ini lantaran Melanie tak diajak untuk bertemu mereka. Komentar Melanie itu pun dibalas oleh Bertrand Antolin.

"Gak ngajaaaaaaaaak keliaaans ini @bertrand1407 @dewisandra," protes Melanie Subono. "@melaniesubono sy di culik @dewisandra," balas Bertrand Antolin.

Netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. "Gw setujuhhh koh, senang bisa kenal sosok dewi, perteman tanpa gibah, perteman tulus sama kaya kokoh apa adanya cuek tapi punya hati yg tulus," kata salah satu netter. "Jadi Inget Kalian dulu kompak bangers bawain acara musik, duh lupa namanya, tapi dulu aku sering nonton kalian berdua," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait