Usai Rujuk dengan Suami, Hwang Jung Eum Sambut Kelahiran Anak Keduanya
Harper's Bazaar
Selebriti

Sebelumnya Hwang Jung Eum sempat mengajukan gugatan cerai pada September 2020, tetapi pasangan itu menyelesaikan perbedaan selama mediasi, dan diumumkan pada Juli 2021 bahwa mereka akan melanjutkan pernikahan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Hwang Jung Eum yang telah melahirkan anak keduanya. Pada 16 Maret, agensi dari bintang serial "She Was Pretty" ini merilis pernyataan tentang kelahiran buah cinta Hwang Jung Eum dan suaminya Lee Young Don itu.

"Halo, ini C-JeS Entertainment. Aktris Hwang Jung Eum melahirkan putra keduanya pagi ini (16 Maret). Saat ini ibu dan bayinya dalam keadaan sehat," kata agensi. "Tolong tunjukkan dukungan untuk aktris Hwang Jung Eum, yang telah menyambut anggota keluarga baru, dan dia akan menyambut kalian di masa depan dengan proyek akting yang hebat. Terima kasih."


Sedangkan Hwang Jung Eum menikah dengan pengusaha dan mantan pegolf profesional Lee Young Don dan keduanya menyambut putra pertama mereka pada Agustus 2017. Sebelumnya Hwang Jung Eum sempat mengajukan gugatan cerai pada September 2020, tetapi pasangan itu menyelesaikan perbedaan selama mediasi, dan diumumkan pada Juli 2021 bahwa mereka akan melanjutkan pernikahan.

"Langgeng ya mba, bahagia selaluu. Gak jadi cerai malah hamil anak kedua.. N skrg udh mau lahiran.. Congratulations," komentar netter. "Welcome to new baby born eonni. Pas rujuk langsung hamil ternyata wawww," ujar yang lain. "Berkah dari masalah yg ada ya eonni, anyway Congratulations. Isunya dulu mau cerai alhamdulillah gak jadi dan punya anak lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu Hwang Jung Eum debut di tahun 2002 sebagai member dari girlband Sugar. Namun namanya lebih dikenal sebagai aktris usai menjadi pemeran utama di sejumlah drama seperti "Secret Love", "Endless Love", "Kill Me, Heal Me", "Lucky Romance", "The Undateables", "Mystic Pop-up Bar" dan yang terbaru "Men are Men". Sedangkan Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don, pada 26 Februari 2016 dimana resepsi pernikahan diadakan di Hotel Shilla, Seoul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru