T.O.P Ternyata Numpang Iklan Merk Wine Miliknya di MV 'Still Life' Big Bang
Instagram
Musik

Penampilan Big Bang ini sendiri sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan juga merupakan comeback pertama Big Bang tanpa mantan membernya Seungri yang memutuskan hengkang.

WowKeren - Baru-baru ini boyband Big Bang akhitnya comeback dengan merilis video musik untuk single terbarunya "Still Life". Penampilan grup besutan YG Entertainment itu tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan juga merupakan comeback pertama Big Bang tanpa mantan membernya Seungri yang memutuskan hengkang.

Namun ada fakta menarik dari MV "Still Life" yakni tulisan kata T'SPOT dalam pakaian yang dikenakan oleh T.O.P. Meski awalnya banyak penggemar yang membuat asumsi ngawur, namun pada tanggal 7 April, T.O.P akhirnya memposting foto yang mengungkapkan merek wine barunya yang bernama T'SPOT Bordeaux 2017.


T.O.P Ternyata Numpang Iklan Merk Wine Miliknya di MV \'Still Life\' Big Bang
Instagram

Segera setelah T.O.P memposting hal tersebut banyak penggemar mulai mengenali nama anggur tersebut karena mereka akrab dengannya setelah melihat logo di video musik "Still Life". Fans sangat gembira melihat T.O.P akhirnya merilis merek wine dengan mereknya sendiri dan merasa senang menemukan easter egg di video musik grup.

T.O.P Ternyata Numpang Iklan Merk Wine Miliknya di MV \'Still Life\' Big Bang
Instagram

Bahkan, T.O.P. memiliki nama merek tercetak di jaket yang dikenakannya di video musik. Segera setelah fakta ini terungkap, penggemar turun ke media sosial untuk berbagi berbagai foto dan pesan ucapan selamat untuk bintang film "Tazza: The Hidden Card" tersebut.

"Sudah kuduga sih sejak dia beli perkebunan anggur di argentina. Wkwkkwk siapa yg bilang itu 1 kebalik??? Jawaban lu salah ternyata," komentar netter. Mantapp drunken master ngeluarin merk wine sendiri sukses ya mas topooo,"Sandwich yg di the sotheby yg TOP ngelukis pake alam2 itu dulu gak si sekitar 2016? Yg satu youtuber, satu kang jualan, yg satu bapak anak 1, satunya kang meme somallier dan suka alpaca, satunya lagi ngejar kebahagiaan," ujar yang lain. "Keakungan gue dulu ampe gk mau ngelirik yg lain sukses buat bang top," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait