Galih Ginanjar Akui Menyesal Cerai dari Fairuz A. Rafiq
Instagram/@galihginanjar
Selebriti

Usai berpisah hampir delapan tahun lamanya, kini Galih Ginanjar malah mengaku menyesal bercerai dari Fairuz A. Rafiq yang sudah bahagia dengan Sonny Septian.

WowKeren - Galih Ginanjar kembali ramai menjadi perbincangan usai membuat pengakuan mengejutkan. Pasalnya belum lama ini, ia mengaku menyesal bercerai dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Padahal Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sudah hampir delapan tahun bercerai. Galih pun diketahui sudah pernah menikah lagi dengan Barbie Kumalasari namun kembali berujung perceraian. Sementara Fairuz A. Rafiq hidup Bahagia dengan Sonny Septian dan dikaruniai dua orang anak.

Rupanya pengakuan Galih Ginanjar tersebut bermula dari pertanyaan Indra Bekti. “Kalau misalnya lu boleh mengulang waktu, apa sih yang pengin lu lakukan?” tanya Indra Bekti sebagai host.

Pertanyaan Indra Bekti itu pun langsung disahuti oleh Galih Ginanjar. Tak disangka, dengan cepat Galih Ginanjar mengaku menyesal bercerai dari Fairuz A. Rafiq.

“Pada saat itu ya, gue nggak bercerai,” ujar Galih. “Itu aja sih. Apapun yang terjadi dalam rumah tangga gue, pasti gue pertahanin.”

Lebih lanjut, Galih Ginanjar menilai rumah tangganya dengan Fairuz sebenarnya bisa dipertahankan. Pasalnya menurut Galih, permasalahannya dengan Fairuz dinilai sepele.


“Karena pada saat itu kan umur gue masih 25 ya. Masih bener-bener saling emosi, egonya. Tapi sekarang udah menginjak umur 30-an, baru sadar sebenernya itu hal-hal sepele yang tidak perlu dilakukan gitu,” ujar Galih.

“Kalau kita saling memahami walaupun kondisinya pada saat itu mungkin lagi terpuruk itu adalah cobaan. Bagaimana caranya kita untuk saling memperkuat hubungan tanpa harus berpisah,” sambungnya menambahkan.

Namun sayangnya ucapan Galih Ginanjar tersebut malah direspons sinis oleh para netter. Rupanya banyak netter mengaku tak percaya dengan ucapan Galih tersebut. Netter pun menyindir Galih sengaja mencari perhatian alias caper lewat ucapannya itu.

Alaahhh,,sok2an nyesel,biar di undang kemana2,,” tulis akun @li****22. “Trus kmrin blg kaya ikan asin gmn trus kmrin blg buang smpah dpt berlian gmn gmn,” komen akun @de*****ta.

Masalahnya lu nyesel udah cerai ama mantan istri lu, tapi mantan istri lu malah nyesel pernah nikah ama orang kek lu gimana dong?” timpal akun @ma****aa. “Loe gak mau cerai Fairuz yg mau cerai, dr cerita keluarga elu itu pe.alas, gak mau kerja,modal tmpang dan nama doang trs pingin dompleng hidup enak,” imbuh akun @wi*****ly.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait