Main Film Breng Artis Luar, Rio Dewanto 'Cosplay' Jadi Bodyguard Saat Jumpa Pers
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto memamerkan kedekatannya dengan tiga aktor tampan dari berbagai negara yang terlibat dalam satu film dengannya. Rio bertindak seolah-olah menjadi bodyguard dari tiga aktor tersebut.

WowKeren - Nama Rio Dewanto seketika jadi trending di Twitter usai dirinya mempromosikan film terbarunya. Bukan sembarang film, pasalnya Rio diberi kesempatan beradu akting dengan aktor-aktor dari negara lain.

Mereka adalah Mean Phiravich (Thailand), Bae Jinyoung (Korea Selatan), dan Xu Bin (Singapura). Film yang dibintangi keempatnya itu berjudul "The Antique Shop".

Terbaru, Rio membagikan potret saat duduk bersebalahan dengan ketiga aktor tampan tersebut ketika sedang melakukan jumpa pers. Lucunya, suami Atiqah Hasiholan ini bertindak seolah jadi bodyguard dari ketiga aktor tampan tersebut.

Rio Dewanto juga membuat unggahan di Instagram Story lainnya bersama ketiga aktor berbeda negara itu. Rio meminta ketga aktor yang lebih muda darinya itu untuk menyapa para penggemar menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo, sekarang gue lagi di acara. Ini tiga anak bos gua, mereka mau nyampaiin sesuatu," kata Rio yang kemudian mengarahkan kameranya pada ketiga aktor tersebut. "Hai cewek-cewek," ujar Bae Jinyoung dkk kompak.

Main Film Breng Artis Luar, Rio Dewanto \'Cosplay\' Jadi Bodyguard Saat Jumpa Pers

Instagram Story


"Tuh, kalian cewek-cewek di Jakarta di Indonesia semuanya. Mereka salam buat kalian semua," timpal Rio Dewanto.

Menanggapi hal itu, para penggemar menjadi heboh dan kagum dengan guyonan Rio Dewanto. Bahkan hal ini sudah menjadi pembicaraan warganet di Twitter.

"Guys ternyata Rio Dewanto udah punya anak 3 cowo gede semua," komentar netter. "Bayi aku, ya ampun nggak kebayang dia se circle sama Rio Dewanto," sahut lainya.

Sementara itu, film he Antique Shop sendiri akan tayang premier pada hari ini, Selasa (31/5) di Thailand. The Antique Shop juga terdiri dari cerita pendek yang berbeda, "The Death Chair", "Love Bracelet" dan "Happy Birthday".

Film The Antique Shop menurut Rio Dewanto akan ada banyak rahasia di setiap objek dan akan ada kebenaran yang akan terungkap hanya dalam kematian. Rio Dewanto sendiri berperan sebagai Wadi, seorang pria asal Indonesia yang mengadu nasib di Thailand untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Bukannya menjadi sejahtera, Wadi (Rio Dewanto) justru mengalami banyak masalah. Terutama saat ia bekerja pada majikan yang ternyata merupakan salah satu anggota geng mafia bisnis ilegal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait