Konser The Script di Jakarta Tambah Sehari Usai Tiket Sold Out, Intip Tanggal Buka dan Harga
Twitter/thescript
Musik

Promotor Color Asia Live menyatakan bahwa tiker konser The Script telah habis terjual dalam dua jam. Melihat antusiasme penggemar, David Ananda, mengungkapkan bahwa akan ada tambahan hari konser.

WowKeren - The Script siap menggelar konser di Indonesia pada 30 September mendatang. Setelah penjualan tiket dibuka pada Sabtu (4/6) kemarin, promotor menyatakan tiket telah terjual habis alias sold out.

Promotor Color Asia Live menyatakan bahwa tiker konser The Script telah habis terjual dalam dua jam. Melihat antusiasme penggemar, David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengungkapkan bahwa akan ada tambahan hari konser.

"Ada show hari kedua untuk konser The Script, yaitu pada Sabtu, 01 Oktober 2022, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta," ungkap David Ananda pada Sabtu (4/6). "Pemilihan tanggal itu sudah sesuai dengan permintaan manajemen The Script kepada promotor Color Asia Live melalui sambungan telepon dari London sekitar pukul 15.30 WIB," lanjutnya.

Tiket untuk konser hari kedua mulai dijual pada Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.thescriptjakarta.com. Berbeda dari sebelumnya, tiket akan dijual dengan harga normal tanpa ada harga presale.


Konser The Script Tambah Satu Hari Usai Tiket Sold Out, Intip Tanggal Buka dan Harga

David Ananda juga menjelaskan, dalam konser hari kedua ini, dipastikan tidak ada perbedaan dari konser hari sebelumnya. Artinya, konser kemegahan akan terasa sama bertahan. "Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," kata David Ananda.

Konser The Script akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Ada berbagai kategori tiket yang siap dijual dengan berbagai harga, mulai l Rp 850 ribu sampai Rp 1.150.000. Ada pula kategori duduk yang akan dijual. Diamond VVIP untuk Rp 1.250.000, Ruby Red VIP untuk Rp 950 ribu, dan Tribune Rp 750 ribu.

Danny O'Donoghue, vokalis The Script pun telah membuat video untuk mempromosikan konser di Jakarta. Ia memastikan, siap untuk menyanyikan lagu-lagu hits yang selama ini sudah populer.

"Hai, semuanya di Indonesia. Kami akan main pada 30 September di Indonesia, Jakarta, Istora Senayan. Mari datang dan bernyanyi bersama lagu-lagu favorit kalian, seperti 'The Man Who Can't Be Moved', 'Breakeven', 'For the First Time', dan 'Superheroes'. Sampai jumpa," kata Danny O'Donoghue.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait