Usai 10 Tahun, Jellyfish Entertainment Umumkan Kontrak Hyuk VIXX Telah Berakhir
Instagram
Selebriti

Meskipun berada di bawah agensi yang berbeda, sesama anggota VIXX termasuk N, Ravi, dan sekarang Hyuk, semuanya telah berjanji kepada penggemar untuk menjaga hubungan dengan Jellyfish Entertainment untuk kegiatan grup di masa mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini agensi Jellyfish Entertainment kini telah mengkonfirmasi bahwa anggota VIXX, Hyuk akan berpisah dengan agensi setelah sekitar 10 tahun bersama. Pada 8 Juni, Jellyfish Entertainment menyampaikan hal berikut dalam pernyataan resmi mengenai kontrak eksklusif Hyuk tersebut.

"Halo, ini Jellyfish Entertainment. Pertama dan terpenting, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai dan mendukung artis label kami VIXX dan anggota Hyuk," kata Jellyfish Entertainment. "Kami ingin memberitahukan bahwa kontrak eksklusif Hyuk dengan Jellyfish baru-baru ini telah berakhir. Setelah diskusi mendalam dengan Hyuk, artis dan agensi telah mencapai kesepakatan untuk tidak memperbarui kontraknya."


"Namun, atas dasar saling percaya dan persahabatan, Hyuk akan terus menjaga hubungan dengan agensi di kegiatan selanjutnya sebagai anggota VIXX," tambahnya. "Kami ingin menyampaikan terima kasih kami kepada Hyuk, yang bekerja dengan orang-orang di agensi kami selama 10 tahun yang panjang berdasarkan kepercayaannya kepada kami. Jellyfish berjanji untuk menyemangati awal baru Hyuk mulai sekarang."

Terakhir, Jellyfish Entertainment meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan untuk karier Hyuk di masa depan. "Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para penggemar yang terus-menerus mendukung Hyuk dan mengawasinya, dan kami meminta cinta dan perhatian kalian yang tidak berubah terhadap Hyuk saat diamulai baru," pugkasnya.

Sementara itu pada 8 Juni KST, Jellyfish Entertainment adalah rumah bagi dua anggota VIXX lainnya yang masih bertahan yakni Leo dan Ken. Meskipun berada di bawah agensi yang berbeda, sesama anggota VIXX termasuk N, Ravi, dan sekarang Hyuk, semuanya telah berjanji kepada penggemar untuk menjaga hubungan dengan Jellyfish Entertainment untuk kegiatan grup di masa mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel