T.O.P BIGBANG Kepergok Syuting Album Solo di AS, Orang Dalam Beri Bocoran Penting
Musik

Pada Selasa (7/6), beberapa foto T.O.P BIGBANG saat menyiapkan album solo di Amerika Serikat terungkap. Intip potretnya saat syuting dan penjelasan orang dalam berikut ini.

WowKeren - T.O.P BIGBANG (Big Bang) baru-baru ini terlihat di Manhattan, New York, Amerika Serikat, untuk mempersiapkan album solo pertamanya sejak keluar dari YG Entertainmnet. Ini adalah pertama kalinya aktivitas T.O.P dikonfirmasi secara khusus oleh pihak eksternal.

Berdasarkan informasi orang dalam sekaligus foto-foto yang diperoleh situs berita The Fact pada Selasa (7/6), T.O.P dikabarkan telah merekam konten solo dengan selusin staf. Karena keamanan yang ketat, sulit untuk mengetahui konten yang tepat.

Kendati demikian, staf lokal mengungkapkan bahwa itu adalah karya eksperimental yang menyelaraskan film, musik dan seni. Karena itulah musik barunya nanti diantisipasi sebagai konten yang benar-benar baru.

Mengenai berita ini, seorang perwakilan dari pihak T.O.P berkomentar, "Sulit untuk merilis konten saat ini. Tapi ini adalah pekerjaan yang sedang dipersiapkan sebagai bagian dari proyek comeback besar dengan mitra global. Juga, itu akan berisi gambar penyanyi dan aktor Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P)."


T.O.P BIGBANG Kepergok Syuting untuk Album Solo di AS, Orang Dalam Beri Bocoran Penting

Source: The Fact

Sementara itu, terungkap pula bahwa T.O.P sedang mempersiapkan comeback sebagai penyanyi solo dengan musik yang telah ia kerjakan selama beberapa tahun. Selain itu, ia juga terlibat dalam berbagai aktivitas produksi konten.

Sebelumnya pada tanggal 5 April, T.O.P mengumumkan bahwa kontraknya dengan YG Entertainment akan berakhir setelah BIGBANG comeback dengan "Still Life" untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Saat itu T.O.P berkata, "Aku berterima kasih kepada semua orang selama 16 tahun terakhir."

"Aku pikir aku telah memasuki titik balik penting dan baru dalam kehidupanku. Aku harap aku bisa kembali dengan inspirasi baru dalam waktu dekat. Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar," imbuhnya.

Setelah keluar dari YG, T.O.P disibukkan dengan berbagai kegiatan. Belum lama ini dia mengumumkan kolaborasinya dengan pembuat wine Prancis Thunevin dan pematung Jepang Kohei Nawa. Selain itu, pengusaha Jepang Yusaku Maezawa juga menerbitkan foto dirinya dengan T.O.P di akun media sosialnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait