Joshua Suherman Tunjukkan Bukti Sayang Istri Meski 'Nyesek' Temukan Ini: Aku Gak Apa-apa
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman mengungkapkan bukti sayang banget kepada sang istri, Clairine Clay. Bukti sayang itu adalah merelakan Clairine Clay menyimpan foto lelaki lain.

WowKeren - Joshua Suherman kini tengah bahagia membangun rumah tangga dengan sang pujaan hati, Clairine Clay. Joshua dan Clairine telah resmi menikah pada 22 Desember 2021 lalu.

Melalui akun Instagram pribadi, Joshua Suherman kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang istri. Baik Joshua maupun Clairine tampak begitu bahagia di setiap momen yang dibagikan di akun Instagram mereka.

Lantas belum lama ini, Joshua Suherman mengungkapkan bukti begitu sayang kepada sang istri. Namun bukan bukti biasa, Joshua Suherman mengaku tidak masalah sang istri memasang foto lelaki lain di case bagian belakang handphone miliknya.

Di awal foto yang dibagikan, memang tidak ada yang salah dari case handphone milik Clairine. Namun di slide selanjutnya, terlihat foto salah satu member boy group asal Korea Selatan, yakni Mingyu Seventeen (II).


"Bukti aku sayang istri. Aku gak apa-apa case HP istriku begini. (Slide ke samping)," tulis Joshua Suherman di Instagram, Jumat (8/7).

Di kolom komentar, Joshua Suherman menuliskan candaan dengan menyebut dirinya sebagai Mingyu. "Kok bisa sih istriku malah taro foto suami di dalem, yg di depan malah foto dia digendong Mingyu????" kata Joshua Suherman.

Para netizen pun langsung berlomba-lomba memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka ikut menuliskan candaan dengan menyebut Joshua satu grup dengan Mingyu. Sebagai informasi, ada salah satu member Seventeen yang memiliki nama mirip seperti penyanyi "Diobok-obok" itu, yakni Joshua.

"Gapapa kan mingyu sama jojo se-grup," komentar salah satu netter. "Padahal udah dapet ka josh, malah masih mau mingyu yh, satu grup padahal," kata netter lain. "Loh joshua hong bisa bisanya gendong istri abang, tiket VIP cabang mana tuh?" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait