Ayah Emil Dardak Meninggal Kecelakaan, Arumi Bachsin Tulis Pesan Haru
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Ayah Emil Dardak, Hermanto Dardak, meninggal dunia akibat kecelakaan pada Sabtu, 20 Agustus, dini hari. Emil maupun sang istri, artis cantik Arumi Bachsin, menuliskan pesan duka nan haru atas kepergian Hermanto.

WowKeren - Kabar duka menimpa keluarga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Ayah dari Emil, Hermanto Dardak, meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Pemalang-Batang pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 03.25 WIB.

Emil sebagai putra turut berduka atas meninggalnya sang ayah. Ia menuliskan pesan haru di Instagramnya. Ia juga mengunggah lagu favorit sang ayah, "My Way", yang dibawakan oleh Frank Sinatra.

"Farewell my lifelong inspiration," kata Emil sambil memajang foto sang ayah. "I'm so proud to have you as my father. This is your favorite song."

Instagram

Emil Dardak dan Arumi Bachsin Tulis Pesan Haru Atas Meninggalnya Hermanto Dardak


Selain Emil, Arumi juga mengunggah pesan duka buat sang ayah mertua. "Great man,husband and father, Achmad Hermanto Dardak. Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, Amin YRA," tulis Arumi.

Sebelumnya, polisi membeberkan fakta terkait meninggalnya Hermanto. Awalnya, polisi mengungkap jika mobil Innova bernopol B-2739-UFZ yang ditumpangi eks Wakil Menteri PU era SBY itu melaju dengan kecepatan 100 Km/jam.

"Kendaraan Innova nopol B-2739-UFZ yang menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta melaju di lajur 2 dengan kecepatan 100 Km/jam," ucap Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy dalam keterangan kepada detikCom, Sabtu (20/8/2022). "Sesampainya di TKP pengemudi Innova mengalami mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Hino nopol K-1909-BH yang berada di depannya. Posisi akhir Innova berada di antara di lajur 2 dan lajur 1 berdiri normal menghadap ke selatan, mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri."

Adapun sopir Hermanto, Angga Saputra, mengalami luka-luka dalam kecelakaan. Sejauh ini belum diketahui detil lainnya terkait kecelakaan itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait