Sana TWICE Tunjukkan Cintanya Untuk NewJeans
Instagram/twicetagram
Selebriti

TWICE bermain 'Yang Sechan game', dimana mereka menuliskan nama di sebuah kertas dan salah satu member harus menebak nama yang dituliskan. Dalam kesempatan itu, Sana bermain melawan Jihyo.

WowKeren - Sana TWICE baru-baru ini menunjukkan cintanya untuk girl group rookie NewJeans. Hal ini tampak dalam episode terbaru "Idol Human Theater" yang dibintangi oleh TWICE.

Dalam kesempatan tersebut, TWICE memilih untuk bermain "Yang Sechan game", dimana mereka menuliskan nama di sebuah kertas dan salah satu member harus menebak nama yang dituliskan.

Sana memainkan game tersebut bersama sang leader, Jihyo. Sana dan Jihyo bisa mengajukan pertanyaan kepada satu sama lain untuk menebak nama yang dituliskan di atas kepala mereka. Nama yang harus ditebak oleh Sana adalah NewJeans, nama yang harus ditebak Jihyo adalah manajer TWICE.

Tak butuh waktu lama, Sana semakin mendekat ke jawaban yang benar. Sedangkan Jihyo tampak kebingungan dengan petunjuk-petunjuk yang diberikan.

Sana mendapat petunjuk bahwa nama yang ditulis di atas kepalanya adalah idol wanita, junior TWICE, dan ia pernah melihatnya di TV. Ketika Sana bertanya apakah mereka pernah berteman, Jihyo menjawab tidak pernah.

Saat itulah Sana langsung memberikan jawaban yang benar. "NewJeans!" seru Sana.


Idol kelahiran Jepang tersebut tampak bangga karena bisa menebak jawaban dengan benar. Sana pun langsung membuat gestur hati ke arah kamera sambil tertawa riang.

Sana TWICE Tunjukkan Cintanya Untuk NewJeans

Source:YouTube

Saat ditanya apakah dirinya sangat senang bisa menebak NewJeans dengan benar, Sana langsung mengiyakan dengan girang. Sana, Jihyo, dan Dahyun juga sempat membuat gerakan tangan khas lagu "Attention" milik NewJeans.

Sementara itu, Jihyo masih kesulitan untuk menebak nama yang dituliskan di atas kepalanya. Akhirnya, Sana lah yang memenangkan permainan tersebut.

Di sisi lain, TWICE baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "BETWEEN 1&2". Girl group yang beranggotakan sembilan orang itu telah merilis video musik title track mereka, "Talk That Talk", pada Jumat (26/8).

Dalam video musik tersebut, TWICE mengusung dua jenis konsep. Yakni ceria dengan outfit warna-warni, serta seksi dengan outfit serba hitam.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait