Arumi Bachsin Rayakan 9 Tahun Pernikahan, Emil Dardak Spesial Dedikasikan Untuk 3 Sosok Tercinta
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin dan Emil Dardak memperingati ulang tahun ke-9 pernikahan mereka dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. Diketahui ayah mertua Arumi baru saja meninggal dunia pada 20 Agustus lalu.

WowKeren - Arumi Bachsin menulis ungkapan cinta di hari ulang tahun pernikahannya dengan Emil Dardak yang memasuki usia 9 tahun tepat pada Selasa (30/8). Dalam unggahan Instagram, Arumi memajang foto bersama Emil.

Selain ucapan selamat anniversary pernikahan, Arumi mengungkap rasa bersyukur bisa menjadi istri Emil. Ia pun berharap bisa selalu langgeng dengan sang suami yang diketahui menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur itu.

"Selamat ulang tahun pernikahan ke-9 pangeran gantengku @emildardak," tulis Arumi Bachsin dalam bahasa Inggris pada Selasa (30/8). "Aku gak bisa mengungkap betapa besarnya rasa bangga dan bersyukurnya aku jadi milikmu. Terima kasih untuk 9 tahun yang menakjubkan dan tahun-tahun selanjutnya yang akan datang ."

Dalam unggahan lain, Arumi membagikan video kebersamaan dengan Emil. Tampak dalam video, ada momen ketika keduanya menjalani pemotretan resmi. Selain itu ada juga momen romantis ketika Emil mendapat kejutan ulang tahun ke-37 dari Arumi. Tampak Emil mengecup Arumi berkali-kali mengungkap rasa sayangnya.

Arumi menyampaikan terima kasih atas semua doa yang diberikan kepadanya dan Emil. Ia lagi-lagi berharap rumah tangganya dengan Emil selalu langgeng dan kuat.


"Terima kasih untuk semua doa baik yang selalu ada untuk saya dan mas @emildardak hingga 9 tahun usia pernikahan kami..Terkirim support dan doa-doa baik dari Arumi Emil Lovers di video ini," kata Arumi Bachsin. "Semoga kami berdua selalu bersama menapaki hari bergandengan tangan dan saling menguatkan."

Sementara itu Emil Dardak juga mengunggah postingan spesial di ulang tahun pernikahan kesembilan dengan Arumi di akun Instagram pribadinya. Namun dalam keterangannya, Emil mengisyaratkan kesedihan karena sang ayah, Hermanto Dardak baru saja meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Jalan Tol Pemalang - Batang pada Sabtu (20/8) lalu. Emil seakan mengakui bahwa perayaan ulang tahun pernikahannya tahun ini tak semeriah sebelumnya.

"Ulang tahun pernikahan tahun ini dalam suasana yang berbeda sepeninggal ayahanda. 9 tahun yang lalu, tiga sosok keluarga terdekat kami, ayahanda Hermanto Dardak dan ayahanda Rudy Bachsin serta adinda Eril Dardak menjadi bagian dari hari bahagia saya dan Arumi @arumibachsin_94 ," tulis Emil Dardak di Instagram.

"Tahun ini kami dedikasikan peringatan ulang tahun pernikahan kami untuk mengenang ketiga sosok keluarga kami tersebut yang telah mewarnai hidup kami dengan kenangan yang indah dan cinta kasih yang tulus," ungkap Emil Dardak.

Dalam unggahannya itu, Emil Dardak mengunggah prosesi pernikahan dengan Arumi Bachsin sembilan tahun lalu. Tampak kebahagiaan yang lengkap dari dua keluarga, bahkan terlihat senyum kebahagiaan tersemat di wajah tiga orang tercinta yang kini sudah meninggal.

Diketahui, Rudi Bachsin, ayah Arumi meninggal pada 26 Oktober 2018 akibat serangan jantung. Dua bulan kemudian, 12 Desember 2018, Eril Dardak, adik Emil Dardak ditemukan meninggal di kamar kosnya di Bandung oleh sebab yang tidak diketahui hingga sekarang. Pada 20 Agustus 2022, Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak menjadi korban tewas dalam kecelakaan lantaran supirnya mengantuk dan menabrak truk.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait