Harry Styles Bantah Beli Rumah 'Berlatar Belakang Buruk' Milik Pasutri Kontroversial
/Helene Marie Pambrun
Selebriti

Harry Styles bantah membeli rumah yang terkenal dengan predikat menyedihkan milik pasutri kontroversial asal Inggris. Lantas seperti apa bentuk unik rumah tersebut?

WowKeren - Harry Styles belum lama ini dirumorkan membeli rumah kontroversial yang populer dengan julukan 'properti paling menyedihkan' milik suami istri yang bercerai. Rumah itu memiliki desain unik terletak di sekitaran pantai Devon Utara, Inggris.

Pemilik rumah itu yakni Edward Short menjual kediamannya sejak Juli 2022 lalu. Menurut latar belakangan rumah tersebut, Edwards menghabiskan lebih dari satu dekade untuk merenovasi rumah itu.

Uang yang digelontorkan untuk membangun rumah tersebut juga tak sedikit. Namun, masalah menerpa rumah tangga Edwards dan membuat pernikahannya hancur berantakan. Bangunan itu kemudian berubah menjadi mimpi buruk bagi Edwards.

Photo-INFO

Knight Frank

Rumah itu dikabarkan hanya membuat pemiliknya mengalami kehancuran finansial. Ditambah lagi Edwards harus mengalami perpisahan. Karenanya, rumah tersebut dianggap sebagai sumber masalah dan dicap sebagai properti kontroversial dari pasangan kontroversial pula.

Harry kemudian dikabarkan menggelontorkan uang 8 juta USD atau setara dengan Rp 118 miliar untuk rumah tersebut. Kabar itu mencuat usai Harry didapati mengunjungi Devon Utara dan jatuh cinta dengan tempat tersebut. Kemudian tersiar kabar bahwa Harry ingin memiliki tempat tinggal di sana.


Kendati begitu, agen properti Knight Frank mengungkap fakta sebenarnya. Pihaknya menegaskan bahwa rumah tersebut belum terjual dan masih dipasarkan. Ia juga membantah jika Harry membeli properti itu.

"Tidak ada kebenaran dalam rumor bahwa Harry Styles telah membeli Chesil Cliff House. Rumah itu masih di pasaran," kata perwakilan Knight Frank.

Photo-INFO

Kinight Frank

Warga lokal bahkan turut salah salah duga dan mengira Harry telah membeli properti tersebut. Pasalnya, gosip soal Harry membeli rumah tersebut telah tersebar luas di sebagain wilayah.

"Ini pembicaraan di desa. Harry Styles rupanya telah membeli rumah itu seharga £8 juta. Saya tidak tahu apakah itu hanya rumor tetapi itulah yang dikatakan semua orang," beber sumber tersebut kepada The Daily Star.

"Saya pernah mendengar bahwa Harry Styles telah membeli rumah itu. Saya tidak tahu apakah itu benar tetapi jika itu benar maka Harry diterima di sini," kata warga yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait