Disebut-sebut Bertabur Artis ‘Sultan’, Syarat Masuk Geng Cendol Titi Kamal Cs Malah Enteng?
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Geng Cendol dijuluki tempat kumpulnya ibu-ibu ‘Sultan’ dan sosialita, Titi Kamal tak segan bocorkan syarat untuk bergabung justru jauh dari kesan mewah dan ribet?

WowKeren - Sudah menjadi hal yang biasa tentunya bagi para artis maupun selebriti memiliki circle pertemanan dari kalangan dunia entertainment sendiri. Bahkan tak jarang mereka sampai menjalin persahabatan yang kental dan begitu erat dengan satu sama lain. Beberapa dari yang lain sampai memiliki julukan atau nama-nama yang unik, salah satunya seperti Geng Cendol yang belakangan cukup viral.

Geng artis satu ini juga cukup menyita perhatian dikarenakan status para anggotanya hingga disebut-sebut bertabur artis “sultan” dan sosialita. Mereka tak lain adalah Titi Kamal, Nagita Slavina, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Luna Maya, Ayu Dewi, Wulan Guritno, Tya Ariestya, dr Feni, Wanda Hara, Nia Ramadhani, Aurel Hermansyah, dan Paula Verhoeven. Bahkan baru-baru ini Titi Kamal juga menyambut kehadiran anggota baru yang tak lain adalah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Publik pun dibuat penasaran dengan banyak hal dari perkumpulan artis satu ini. Salah satunya yakni soal nilai arisan yang mereka sepakati bersama. Diyakini jumlah arisan Geng Cendol tak main-main, Titi Kamal pun buka suara di salah satu vlog YouTube miliknya.

Saat berbincang dengan Tya Ariestya, Titi Kamal sempat menyinggung pertanyaan netizen tentang jumlah arisan Geng Cendol. Namun baik Titi maupun Tya enggan blak-blakan menyebut nominalnya. “Kita nggak bisa ngasih tahu, ada lah gitu,” jawab istri Christian Sugiono tertawa ngakak.

Lebih lanjut, Titi Kamal kemudian juga mengungkapkan pertanyaan lain yang datang soal Geng Cendol. Salah satunya yakni terkait syarat-syarat yang diberikan oleh para anggotanya.


Meski terkesan sebagai perkumpulan artis dengan imej sosialita, namun rupanya syarat yang diberikan jauh dari kesan mewah hingga ribet. Tya Areistya misalnya yang menyebutkan jika syarat pertama adalah terkait komunikasi.

“Syarat-syaratnya untuk masuk Geng Cendol ya yang penting nyambung sama kita-kita juga,” kata Tya Ariestya.

Sementara itu Titi Kamal menambahkan syarat “enteng” lainnya yakni mereka yang menebarkan energi positif. Menurut Titi, pertemuan dengan Geng Cendol adalah salah satu cara melepas penat dari pekerjaan sehingga membutuhkan asupan energi positif dari para sahabatnya ini.

“Kalau bisa yang positif aja. Karena, kita udah mumet sama kerjaan dan segala macam. Kita nggak mau ada drama, karena kita pengen seneng-seneng aja,” sambungnya.

Tya Ariestya lantas meluruskan gambaran dari Geng Cendol sendiri. Ia menegaskan jika Geng Cendol hanyalah potret pertemanan di antara mereka tanpa ada maksud untuk menjadi sebuah geng khusus.

Karena itu di saat bertemu, mereka pun hanya ingin menghabiskan waktu untuk seru-seruan bersama. “Kita geng juga cuma namanya doang, bukan yang kayak geng yang gimana-gimana. Terus kita juga nggak pengen ngomong yang macem-macem. Jadi benar-benar kayak yaudah kita-kita aja seru-seruan haha hihi aja,” tandas Tya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait