Titi Kamal Bongkar Cara Unik Christian Sugiono Saat Ajak Menikah
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal mengaku tidak ada yang spesial saat Christian Sugiono mengajaknya menikah 13 tahun yang lalu. Meski begitu, Titi menganggap hal itu justru unik untuknya.

WowKeren - Titi Kamal nostalgia saat-saat masih pacaran dengan Christian Sugiono belasan tahun lalu. Saat ngobrol dengan Nagita Slavina di kanal YouTube BUND Lifetainment pada Rabu (26/10), Titi ditanya-tanya soal hal romantis apa yang pernah dilakukan Tian padanya. Nagita lantas menyinggung soal cara Tian melamar Titi.

"Pas dilamar gitu, itu juga salah satu momen romantis nggak sih menurut lo?" tanya Nagita Slavina. Titi Kamal lantas mengungkapkan bagaimana ia dan Tian akhirnya bisa menikah. Ia mengatakan bahwa tidak ada yang spesial saat Tian melamarnya.

"Nah itu, yang uniknya itu kita nggak ada lamar-lamaran kayak orang-orang gitu loh," kata Titi Kamal. Meski tidak diberi kejutan lamaran romantis seperti yang kebanyakan dilakukan pasangan di luar sana, namun Titi Kamal justru menganggap itu adalah hal yang unik. Pun ia sama sekali tidak mempermasalahkannya.

Mendengar penjelasan Titi, Nagita pun mengaku jika dirinya juga "bernasib" sama. Tidak ada momen lamaran romantis yang disiapkan oleh Raffi Ahmad. "Gue pun nggak sih," seloroh Gigi (sapaan akrab Nagita). "Oh, lu juga nggak ada ya," sahut Titi Kamal. "Nggak ada," timpal Gigi lagi.


Titi Kamal yang merasa kala itu usianya sudah cukup matang untuk membangun biduk rumah tangga dengan laki-laki pilihannya, akhirnya memutuskan untuk merencanakan pernikahan dengan Christian Sugiono. Terlebih sang mama juga sudah cukup sering mendesaknya untuk segera menikah.

"Gue jadinya, yaudah emang udah umurnya. Memang waktu itu gue 27 dia 27, dan mama udah ngasih tahu, 'ini kayaknya jangan kesibukan kerja terus ya, kayaknya harus nikah'. Yaudah langsung persiapan, capcus aja," beber Titi kamal.

Lantaran tak ada sesi lamaran yang romantis, Titi menyebut bahwa Tian langsung membicarakan rencana pernikahan mereka dengan mendiang Rina Gunawan kala itu yang merupakan seorang wedding organizer (WO). Kebetulan saat itu keduanya juga sedang sama-sama sibuk dikejar jadwal syuting stripping.

"Kebetulan pas itu dia lagi stripping sinetron, dia stripping sinetron, ngomongin pernikahannya sama Teh Rina Gunawan di lokasi (syuting)," pungkas Titi Kamal.

Kendati demikian, Titi Kamal menyebut jika Christian Sugiono termasuk tipikal laki-laki yang romantis dengan caranya sendiri. Salah satunya yang paling membekas dan tidak akan pernah dilupakan adalah saat Tian menyimpan semua barang kenangannya dengan Titi selama pacaran hingga usia pernikahannya kini sudah menginjak 13 tahun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait