Titi Kamal Luruskan Anggapan Gabung Geng Cendol Harus Artis Terkenal
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Dibanjiri oleh banyak artis top dan terkenal di Indonesia, Titi Kamal luruskan sebuah anggapan publik yang ternyata salah kaprah mengenai syarat untuk gabung Geng Cendol ini.

WowKeren - Geng Cendol merupakan salah satu geng artis yang cukup disorot belakangan. Hal tersebut tak lain dikarenakan anggotanya yang banyak terdiri dari para artis-artis ternama dan top di Tanah Air. Sebut saja mulai dari Titi Kamal, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar serta masih banyak yang lain.

Fakta ini membuat publik beranggapan jika syarat masuk Geng Cendol adalah status sebagai seorang artis terkenal. Namun rupanya spekulasi tersebut salah besar. Titi Kamal lah yang langsung membantah tanggapan tersebut.

Titi Kamal nampak hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi. Saat itu ia menceritakan awal mula terbentuknya Geng Cendol yang tanpa sebuah rencana besar.

Istri Christian Sugiono ini menyebut jika ia dan beberapa rekan artisnya sedang kumpul untuk buka puasa bersama. Saat itu mereka tiba-tiba mengusulkan memulai arisan sebagai ajang silaturahmi setiap bulannya. Bahkan nama Geng Cendol pun dicetuskan dadakan oleh salah satu anggotanya yakni Olla Ramlan.

"Awalnya kita iseng doang buka puasa bareng terus dikumpulin, kita bikin arisan yuk biar ketemu tiap bulan pas Mei, asal sebut aja jadi geng cendol itu sama mami Olla," cerita Titi Kamal.


Setelah itu Titi Kamal ditanya mengenai syarat untuk bergabung Geng Cendol. Ia pun membantah dugaan jika syaratnya adalah berstatus seorang artis.

"Emang benar ya untuk masuk geng cendol harus artis terkenal?" tanya Rian Ibram sebagai salah satu host. "Engga kok, kan ada Wanda Hara ada Marlen, ada dokter Feny," jawab Titi Kamal.

Titi Kamal kemudian membongkar syarat yang rupanya sangat sederhana. Bukan dilihat dari status, geng ini dibentuk atas dasar para anggotanya yang saling mengerti saat berbincang dengan satu sama lain. "Sebenarnya nggak ada syarat gimana-gimana itu karena emang kita udah ketemu sering kumpul," imbuhnya meluruskan.

Karena itu kini Geng Cendol pun berjalan apa adanya. Mereka juga memanfaatkan setiap pertemuan hanya untuk melakukan hal-hal positif misalnya saja olahraga. Meski tanpa syarat apapun, namun Titi Kamal lantas berseloroh mengisyaratkan jika saat ini Geng Cendol sudah memiliki banyak anggota yang mencapai 17 orang.

"Engga gak pernah, kita gak pernah ngomongin orang kalo mereka gak ada. Kita juga ada kegiatan olahraga bareng Tenis, badminton, zumba yang kaya gitu," papar Titi Kamal. "Syaratnya yang penting nyambung aja sih kalo ngobrol. Paling itu aja sih, cuma ini kan udah 17 orang jadi udah rame ya," celetuknya mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait