Joshua Suherman Dan Istri Cosplay Jadi CJR, Komentar Teuku Rizky Ngegas
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman manyita perhatian publik usai cosplay gaya boyband CJR bareng sang istri, Clairine Clay kala perayaan halloween. Personil CJR pun sampai berkomentar melihat aksi tak biasa Joshua dan istri.

WowKeren - Pasutri muda Joshua Suherman dan sang istri cantik, Clairine Clay baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, di perayaan halloween, keduanya mendadak cosplay ala boyband yang digawangi Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky dan Alvaro Maldini yakni CJR.

Dalam foto tersebut, Joshua berpenampilan ala Teuku Rizky salah satu personil CJR. Ia tampil dengan kemeja putih dan rompi berwarna ungu. Joshua bahkan berpose layaknya gaya Teuku Rizky.

Meski begitu, Joshua menyebut gayanya itu tak hanya menyerupai Teuku Rizky saja. Aktor 29 tahun itu mengklaim penampilannya merupakan perpaduan gaya Teuku Rizky dan Aldi. Joshua mengatakan gaya poninya identik dengan style rambut Aldi kala itu.

"Baju @teukuryz , Poni @aldymldni . Combo," tulis Joshua melalui kolom komentar postingan sang istri.

Photo-INFO

Instagram


"Happy halloween 🤝🏻," tulis Clairine Clay melalui laman Instagram pribadinya, Senin (31/10).

Sementara itu, Clairine berpenampilan layaknya Iqbaal Ramadhan. Artis cantik itu tampil dengan kemeja putih da celana panjang senada. Ia melengkapi penampilannya dengan suspender hitam dan topi ungu persis gaya Iqbaal sewaktu masih terkenal sebagai personil boyband.

Tak disangka, aksi Joshua dan Clairine cosplay ala CJR mendapat komentar dari salah satu personil boyband tersebut. Teuku Rizky sebagai personil tertua tertawa melihat gaya lawasnya dicosplay oleh pasutri muda tersebut.

Teuku Rizky kemudian menyebut Kiki CJR adalah yang terbaik seolah tengah memuji dirinya sendiri. "ADUH GUA GA KUAAATT!! KIKI CJR TERBAIK," seru Teuku Rizky.

Postingan menarik Joshua dan sang istri pun sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang tertawa melihat aksi Joshua dan Clairine. Beberapa juga memuji ide menarik dan tak biasa yang dimiliki Joshua beserta istri untuk merayakan halloween.

"Pasutri ini emang rada laen," seru @i**. "Agak laen emang," kata @su**. "Knp kepikiran aja si😭," tanya @e**. "Kobisa kepikiran sikk😭😭😭😭," ujar @ki**. "HAHAHA NGAKAK BANGET KA TOLONG 😭😭😭😭😭," imbuh @ba**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait