Putra Sandra Dewi Jago Saat Latihan Basket Hingga Dipuji Calon Pemain Timnas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis yang akan menginjak usia 5 tahun pada 31 Desember 2022 mendatang itu tampak lihai dan sudah bisa men-dribble dua bola sekaligus.

WowKeren - Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis, menunjukkan skill hebat kala berlatih basket. Video latihan basket Raphael pun dibagikan Sandra Dewi ke akun Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Raphael yang akan menginjak usia 5 tahun pada 31 Desember 2022 mendatang itu tampak lihai dan sudah bisa men-dribble dua bola sekaligus. Raphael bahkan bisa men-dribble bola dalam posisi plank seperti yang dicontohkan oleh pelatihnya. Ia juga melatih dribble dengan memindahkan benda saat satu tangan lainnya sibuk memantulkan bola.

Selain dribble, Raphael juga tampak melatih footwork dengan berlari maju-mundur. Ia juga terlihat melompat-lompat dengan satu kaki sembari membawa bola basket. Setiap kali melakukan shooting, Raphael selalu berhasil memasukkan bola ke dalam ring.

"Latihan sebelum holiday bersama coach @dimaslopam. Banyak yg minta suara asli latihan tanpa musik.. ini yah," tulis Sandra Dewi.

Video Raphael yang jago bermain basket tersebut lantas dikomentari oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Inul mengaku sudah menjadi penggemar Raphael sejak lama.


"Auntie Inul nge Fans RAFA dr kecil. Idola cilik tante inul nieeehh," komentar Inul.

Selain Inul, ada banyak netizen lain yang turut meninggalkan komentar di unggahan Sandra Dewi. Banyak yang mengagumi kemampuan bermain basket Raphael dan bahkan memujinya sebagai calon anggota timnas Indonesia.

"Calon timnas Indonesia basket nih raffa," komentar salah satu netizen. "Hebat! Bibit unggul, support trus hobinya," tambah netizen lain.

"Ga kebayang kalau sdh besar jagonya spt apppa," tulis salah satu netizen. "Calon pemain timnas basket Indonesia," komentar yang lain.

Di sisi lain, Sandra Dewi juga memiliki anak laki-laki bernama Mikhael Moeis yang akrab disapa Mikha. Beberapa waktu lalu, Mikha sempat jatuh dari ketinggian saat bermain di playground.

Insiden tersebut membuat gigi bagian depan Mikha sempat terbentur cukup keras sehingga mengenai sarafnya dan membuatnya terlihat sedikit gelap seperti lebam. Akhirnya, Mikha dibawa ke dokter gigi dan menjalani tindakan sekitar 30 menit sehingga giginya bisa kembali ke warna asal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru