Ekspresi Xiumin EXO, Wendy Red Velvet, dan Shotaro NCT Dengarkan Ceramah Lee Soo Man Bikin Ketawa
Selebriti

Wendy terlihat fokus sementara Shotaro tampak sedikit tersenyum. Di sisi lain, Xiumin terlihat fokus tapi ekspresinya seperti kurang paham sedangkan Kangta tampak bosan.

WowKeren - Lee Soo Man merupakan sosok yang dihormati para idol SM Entertainment baik sebagai pendiri agensi maupun sebagai mentor mereka. Baru-baru ini, empat penyanyi dari agensi tersebut menjadi topik pembicaraan lewat ekspresi mereka saat mendengarkan Lee Soo Man.

Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan berita tentang forum Gerakan Keberlanjutan mereka yang akan diselenggarakan pada bulan Januari. Forum yang akan diadakan pada 1 Januari 2023 ini akan membahas peran K-Pop dan Hallyu yang memiliki pengaruh global dalam masalah perubahan iklim yang dihadapi masyarakat modern dan pembangunan Bumi yang berkelanjutan.

Pakar di setiap bidang, seperti forum, budaya, lingkungan, dan masyarakat, akan diundang ke acara tersebut, dan artis SM juga akan menonton bersama secara online. Forum ini akan diadakan dengan tema Kemanusiaan & Keberlanjutan, dimulai dengan keynote speaker Executive Producer Lee Soo Man dan profesional dari berbagai bidang.

Selain itu, Suho EXO akan menjadi salah satu panelis untuk pembicaraan khusus setelah forum dan berencana menggunakan pengalamannya sebagai artis untuk menceritakan kisah jujur terkait K-Pop dan pembangunan bumi yang berkelanjutan.

Ekspresi Xiumin EXO, Wendy Red Velvet, dan Shotaro NCT Dengarkan Ceramah Lee Soo Man Bikin Ketawa

Instiz


Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto Wendy Red Velvet, Shotaro NCT, Xiumin EXO, dan Kangta saat mereka mendengarkan Lee Soo Man secara online sepanjang forum tersebut. Keempatnya menunjukkan ekspresi berbeda satu sama lain.

Seperti mahasiswa yang mengikuti kuliah online, Wendy yang menopang dagunya dengan kedua tangan terlihat fokus sementara Shotaro tampak sedikit tersenyum. Di sisi lain, Xiumin terlihat fokus tapi ekspresinya seperti kurang paham sedangkan Kangta tampak bosan.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Mereka dibuat tertawa melihat ekspresi wajah keempat penyanyi tersebut yang seperti menunjukkan senioritas mereka.

"Shotaro sangat imut," komentar netizen. "Kangta terlihat tidak menyukainya," kata netizen lainnya. "Ketua jurusan (Wendy), mahasiswa baru (Shotaro), mahasiswa yang kembali (Xiumin), asisten dosen (Kangta)," ujar yang lain.

"Shotaro jelas merupakan mahasiswa baru," kata netizen. "Lihat saja ekspresi mereka, dan kamu akan tahu senioritas mereka, kekekeke," komentar yang lain. "Semakin senior, semakin mata mereka kurang fokus, kekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait