Heran Tak Ada Pria Yang Dekati, Yuki Kato: Apa Gue Jelek?
Instagram/yukikt
Selebriti

Dikenal cantik dan kerap ditaksir kaum adam, Yuki Kato malah mengaku tak ada pria satupun yang mendekati dirinya. Netizen pun gemas usai Yuki mengira dirinya kurang cantik.

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato belakangan menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Dikenal cantik dan berbakat dalam segala hal, Yuki malah mengungkap pengakuan tak terduga.

Aktris blasteran Jepang ini mengaku tak ada pria satupun yang mendekati dirinya. Publik pun terkejut dan meragukan pengakuan Yuki, mengingat aktris 27 tahun tersebut kerap membuat pria tergila-gila.

Pengakuan tersebut diungkap Yuki dalam sebuah video parodi singkat yang kini viral di media sosial. Dalam video tersebut, Yuki keheranan lantaran tak ada pria yang mendekatinya.

Yuki merasa curiga para pria mengiranya telah memiliki kekasih sehingga tak berani mendekat. Ia juga bertanya-tanya apakah wajahnya tak cukup cantik untuk dilirik oleh para pria.


"Sebenarnya gak ada yang deketin gue dikira gue udah punya pacar atau karena gue jelek?" bunyi suara dalam video tersebut.

Photo-INFO

TikTok

Meski begitu, Yuki merasa wajahnya tak begitu jelek. Karena itu, ia heran mengapa tak ada pria yang mendekati dirinya. "Tapi perasaan gue gak jelek-jelet amat deh, ya gak? ya kan?" lanjut video tersebut.

Curahan hati Yuki itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka terkejut usai mengetahui aktris sekelas Yuki Kato tak ada yang mendekati.

"Yukiii bukan ga ada yg dketin luu tp lu klo d deketin cowok gak pekaaaaa😂 semua d anggep pren jd ya gtu.. Ngikutin dr jaman ama steve jg gtu semua lu anggep sobat😌," celetuk @de**. "Ga masuk akal sih sirkelnya dia kan artis2 atau paling engga orang2 kelas menengah ke atas pasti ada yg mau atau berusaha mendekati tapi mungkin dianya yg pilih2," komentar @dj**. "Ga mungkin ga ada, kadang ngomong ga realistis mentang2 cantik... Elunya aja yg banyak pilih," ungkap @in**. "Kami laki-laki lebih ke insecure klo mau nge deketin🙌," ujar @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait