Joshua Suherman Ngamuk Foto Seksi Istri Dicatut Akun Open BO
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman dan sang istri, Clairine Clay amuk salah satu pengguna Twitter. Hal itu dikarenakan orang tersebut memajang foto istri Joshua di unggahan open BO.

WowKeren - Istri Joshua Suherman, Clairine Clay dibuat syok saat mendapati foto seksinya disalahgunakan oleh salah satu pengguna Twitter. Ia pun menumpahkan kekesalannya di Twitter pada Jumat (6/1). Joshua yang mengetahui hal itu pun ikut meradang.

Dalam sebuah unggahan, tampak foto Clairine Clay mengenakan bra berwarna hitam dan berpose membelakangi kamera. Foto itu diunggah oleh akun BO di Twitter. Namun, akun tersebut mengganti nama istri Joshua menjadi Syakilla.

"Hallo kak Syakilla ready siang ini. Yang mau isi slo Syakilla bisa DM yah," bunyi keterangan unggahan tersebut.

Joshua Suherman Ngamuk Foto Seksi Istri Dicatut Akun Open BO

Source: Twitter

Melalui akun Twitter pribadinya, Clairine Clay tampak marah seraya menyematkan postingan akun BO tersebut pada cuitannya. Sayangnya akun Twitter itu kini telah ditangguhkan. "Syakilla siapa an**ng," kata Clairine Clay.


Tak jauh berbeda dengan sang istri, Joshua Suherman juga tampak mengungkapkan kekesalannya lewat Twitter setelah mendapat banyak aduan dari netizen. Mantan penyanyi cilik ini memberikan sindiran menohok pada pemilik akun tersebut, serta orang-orang yang mungkin percaya dengan unggahan akun BO tersebut.

"GU***LOK E UWONG!! Luwih g**lok neh sing percoyo 😂," ujar Joshua Suherman.

Joshua Suherman Ngamuk Foto Seksi Istri Dicatut Akun Open BO

Source: Twitter

Unggahan Joshua Suherman dan Clairine Clay ini sontak menuai banyak perhatian warganet. Mereka ikut heran dan menghujat pemilik akun BO tersebut. Tak sedikit pula yang tertawa terbahak-bahak karena menyebut orang tersebut bodoh.

"Lain kali klo mo nipu jgn pake foto org terkenal bg," komentar warganet. "WKWKWKW dodol bgt fotonya pake artis terkenal WKWKWKWKWKWKWKW adminnya kaga pernah nonton tipi sama yutup kali ya wkwkwkw," sambung lainnya. "Ini to**l beneran sih kalo beneran gatau🤣," ucap akun lain.

"Siap-siap dicari lu bang, masuk penjara ini mah menyalahgunakan foto seseorang. Mampus lu, bulan puasa-lebaran di penjara," tutur yang lain. "Belom pernah di obok obok sma joshua ya lo wkwkwk," kata netizen. "Mau nipu ga riset," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait