Opick Trending Gegara Nyanyi Lagu Religi Di Konser Penuh Penonton Bersolek Seksi
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Jarang terjadi, momen penyanyi Opick bawakan lagu religi di konser anak muda dan dihadapkan dengan penuh penonton berpenampilan terbuka bikin geger media sosial.

WowKeren - Penyanyi religi Opick belakangan mencuri atensi warganet. Pasalnya, Opick didapati menjadi salah satu pengisi acara di Festival Pasar Musik 2023 yang digelar di Gambir Expo, Jakarta Pusat.

Konser ini mayoritas dihadiri oleh anak-anak muda, terutama yang berdomisili di daerah Jakarta. Karena itu, penampilan Opick kali ini dinilai berbeda dari biasanya. Pasalnya, Opick bersedia bernyanyi di hadapan penuh penonton dengan penampilan terbuka dan seksi.

Karena penampilannya, nama Opick sampai menjajaki trending nomor satu Twittter. Netter benar-benar tercengang saat menyaksikan Opick bernyanyi lagu religi di konser anak muda seperti itu.

Opick diketahui menyanyikan beberapa lagu religi, salah satunya adalah "Tombo Ati". Menariknya, anak-anak muda tersebut malah menikmati penampilan Opick. Mereka kompak bernyanyi dan bersenandung selawat bersama.

Photo-INFO

Twitter


Meski penampilannya jadi sorotan, Opick sama sekali tak risau. Ia malah membagikan beberapa dokumentasi aksi panggungnya di Festival Musik 2023 kemarin malam, Minggu (12/2).

Penampilan Opick di konser tersebut sempat menuai pro kontra dari masyarakat. Beberapa netizen mengatakan jika lagu religi dan penampilan Opick di konser terbuka seperti itu kuranglah pantas.

"Tadi di situ. Tapi gimana agak risih lagu religi tapi di pake joged sama cewek2 ( maaf ya) baju nya kurang sopan, celana sepaha udel kemana2 belahan terlihat jelas. Jadi bingung lihat nya. Bilang alhamdulillah, masyallah atau astagfirullah.. 😒," ujar netizen. "Penonton nya pada mau party2 malah diingetin mati sama Opick πŸ˜…," celetuk netizen lainnya.

Namun, sebagian orang menyambut positif penampilan Opick di acara tersebut. Penampilan Opick dinilai layaknya dakwa sebagai pengingat untuk anak muda agar selalu berada di jalan kebaikan.

"Seru bgt pengen nonton konser opick sekalian tobat😭," kata netter. "Kocak banget liat reaksi penonton pas Opick perform di Pasar Musik. Gue rasa semua festival musik harus mengundang Opick sebagai line up. Sebuah metode dakwah yang bagus sekali πŸ˜­πŸ‘πŸΌ. Belum tentu kan anak muda jaman sekarang masih mau untuk dateng ke berbagai acara keagamaan," puji netter yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait