Yoo In Na-Yoon Hyun Min Bicara Soal Chemistry dan Saling Memuji di 'Bo Ra! Deborah'
ENA
TV

Drama ini menceritakan kisah cinta yang tidak terduga dari Deborah, seorang pelatih kencan dan Lee Soo Hyuk, seorang eksekutif penerbitan yang berpikir bahwa romansa adalah tentang ketulusan.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo In Na dan Yoon Hyun Min berbicara tetang kerjasama mereka untuk drama mendatang“Bo Ra! Deborah” (judul literal). Drama yang akan tayang di ENA ini akan menceritakan kisah cinta yang tidak terduga dari Deborah, seorang pelatih kencan yang percaya bahwa perlu mendekati romansa secara strategis (diperankan oleh Yoo In Na), dan Lee Soo Hyuk, seorang eksekutif penerbitan yang berpikir bahwa romansa adalah tentang ketulusan (Yoon Hyun Min).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis Deborah dan Lee Soo Hyuk awalnya memulai awal yang sulit selama pertemuan pertama mereka. Meskipun Lee Soo Hyuk mengulurkan ponselnya ke Deborah untuk mendapatkan nomornya, tatapan tajam yang mereka berdua tembakkan satu sama lain tampak kurang ramah.


Namun, keadaan tampaknya berubah menjadi lebih baik setelah keduanya pergi ke noraebang untuk karaoke. Ketegangan apa pun yang muncul di antara keduanya tampaknya telah menghilang saat Deborah dan Lee Soo Hyuk dengan penuh semangat menyanyikan lagu mereka. Memuji lawan mainnya, Yoo In Na berkomentar, “Yoon Hyun Min adalah aktor yang menyenangkan dan sangat perhatian. Sepanjang waktu kami syuting bersama, aku bisa berakting sambil merasa bahagia dan santai setiap hari.”

Yoo In Na-Yoon Hyun Min Bicara Soal Chemistry dan Saling Memuji di \'Bo Ra! Deborah\'
ENA

Adapun chemistry antara karakter mereka, Yoo In Na menyimpulkan dinamika mereka dengan kata kunci “magnet” dan menjelaskan, “Deborah dan Lee Soo Hyuk tertarik satu sama lain terlepas dari keinginan mereka.” Sementara itu, Yoon Hyun Min berbagi, “Aku bertemu Yoo In Na untuk pertama kalinya (melalui drama ini), dan dia adalah sumber motivasi yang sangat besar bagiku."

"Aku benar-benar terkejut dengan bagaimana, bahkan di tengah jadwalnya yang padat, dia selalu tersenyum dan memimpin dalam (mencerahkan) suasana di lokasi syuting. Aku juga sangat terinspirasi melihat proses persiapan Yoo In Na dengan naskahnya. Jika ada kesempatan, dia adalah seorang aktris yang ingin aku ajak bekerja sama lagi dalam proyek yang berbeda," lanjut Yoon Hyun Min. Sedangkan “BoRa! Deborah” akan tayang perdana pada 12 April.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait