Video Iko Uwais Diteriaki Fans di Luar Negeri Viral Lagi, Bikin Merinding
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Video saat Iko Uwais meladeni kerumunan fans di luar negeri yang berteriak seraya meminta tanda tangan darinya kini mendadak jadi sorotan lagi, momennya disebut bikin ikutan merinding.

WowKeren - Iko Uwais merupakan salah satu artis Indonesia yang tak hanya sukses di Tanah Air namun juga dunia perfilman Hollywood. Iko diketahui sudah membintangi sejumlah film dengan para aktor papan atas di Hollywood. Salah satunya yang tak boleh dilewatkan adalah kesuksesan film "Mile 22".

Tak heran jika fans Iko pun tak hanya dari kalangan masyarakat Indonesia saja namun juga berdatangan dari luar negeri. Sebuah bukti video dari kesuksesan nama Iko di Amerika Serikat pun baru-baru ini mendadak viral kembali.

Sebuah video mencuat lagi dan ramai dibagikan oleh banyak akun infotainment di Instagram baru-baru ini dimana menunjukkan sosok Iko tengah meladeni permintaan tanda tangan dari banyak penggemarnya yang mengantre. Para fans tersebut hanya dibatasi sebuah pagar dengan Iko. Mereka pun meneriakkan nama sang aktor untuk mendapatkan perhatiannya.

Sementara Iko nampak sibuk memberikan tanda tangan di beberapa poster yang dibawa oleh sang penggemar. Histerianya pada penggemar pun sampai membuat beberapa bodyguard kewalahan.


Usut punya usut, video itu sendiri pertama kali muncul di tahun 2018 saat Iko menghadiri premiere film "Mile 22" di California. Video bukti keramahan Iko kepada penggemar yang kembali viral ini sontak memancing beragam komentar.

Banyak dari mereka yang dibuat ikutan bangga hingga merinding menyaksikan popularitas suami Audy Item ini. Alhasil, pujian demi pujian untuk sosok Iko pun kembali berhamburan dengan cepat.

"Kerennnn Artissss kitaaaa ituuu..kok gw yg ikutan bangga ya," sebut akun @sachio****. "Mantep nih jalur prestasiii keren2," tutur akun @miss*****.

"Udah ganteng, sukses, terkenal, setia sama istri lagi," sanjung @pradana******. "Iko yg d pggil2 tp blu kaki tgn ku yg brdiri," seloroh akun @despri****. "Bekasi punya itu gaesss," sedang celetuk akun @jyzee****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait