Jang Nara Alami Perubahan Drastis Efek Nikahi Brondong Non Seleb
Naver
Selebriti

Nara pernah membeberkan suaminya adalah sosok yang memiliki senyuman indah, kebaikan dan ketulusan hati. Beda usia sang aktris dengan suaminya mencapai enam tahun.

WowKeren - Jang Nara telah menikah pada 27 Juni 2027 lalu. Aktris kelahiran tahun 1981 itu menikahi pria brondong non selebriti yang ditemuinya ketika syuting "VIP". Beda usia sang aktris dengan suaminya mencapai enam tahun.

Dalam jumpa pers drama terbarunya "Family", Nara membeberkan bagaimana kehidupan rumah tangganya. Aktris drama "Sell Your Haunted House" itu dengan jujur mengungkap dirinya mengalami perubahan drastis efek sang suami.

"Aku bersenang-senang, tapi aku banyak keluar untuk bekerja. Aku awalnya tipe I (introvert), tapi saat bersama suami, aku menjadi E (ekstrovert). Aku menari di depan suamiku. Jadi menyenangkan," ungkap sang aktris cantik.

Nara sebelumnya pernah membeberkan bahwa suaminya adalah sosok yang memiliki senyuman indah, kebaikan dan ketulusan hati. "Di atas segalanya, (aku jatuh cinta) pada caranya meluapkan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya untuk pekerjaannya," tutur Nara.


Jang Nara Alami Perubahan Drastis Efek Nikahi Brondong Non Seleb

Source: Naver

Nara sangat bahagia mengetahui fakta bahwa dirinya akan menghabiskan sisa hidupnya dengan sosok suami yang luar biasa. "Aku tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan aku ingin dengan jujur berbagi kegembiraankudengan kalian semua, yang sangat berharga bagiku," imbuhnya.

Di sisi lain dalam jumpa pers "Family", Nara membeberkan alasannya setuju membintangi drama tvN itu. "Setelah membaca naskah, aku merasa itu menarik, dan saat mendengar kalau Jang Hyuk adalah lawan mainku, aku berkata, 'Kalau begitu aku harus melakukannya'," curhatnya.

Nara mengakui Jang Hyuk membuatnya merasa nyaman di lokasi syuting. "Baru-baru ini, dia mengatakan kepadaku, 'Aku merasa seperti kita adalah saudara laki-laki dan perempuan di kehidupan sebelumnya' dan itu benar-benar terasa seperti itu," sambungnya.

"Kalau dia bilang, 'Ayo bekerja sama lagi', aku akan siap melakukannya. Aku ingin bekerja sama bahkan dalam drama yang sudah berjalan lama seperti 'Jumong'," tambah sang aktris. Nara juga mengungkap harapannya "Family" bisa sukses ketika ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait