Lee Jong Suk Pamer Dirangkul Cewek Cantik, Nama IU Sang Pacar Terseret
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Postingan terbaru Lee Jong Suk di akun Instagram langsung diserbu komentar fans. Ada beberapa komentar nyempil yang menyeret nama IU sebagai kekasih sang aktor.

WowKeren - Lee Jong Suk membuat postingan dirangkul seorang cewek cantik pada Kamis (13/4). Lewat akun Instagram pribadinya, sang aktor ganteng ternyata membagikan momen ketika merayakan 10 tahun penayangan drama "I Can Hear Your Voice".

Dalam postingan terbarunya, Jong Suk tampak merayakan momen istimewa itu bersama para pemain "I Can Hear Your Voice" lainnya. Mereka adalah Lee Bo Young, Kim Kwang Kyu dan sutradara Jo Soo Won.

Posisi Jong Suk tampak sedang dirangkul oleh Bo Young yang memasang senyuman manisnya. "Betapa cepatnya waktu berlalu..!!! Peringatan 10 tahun 'ICHYV'. Terima kasih selalu," tulis aktor kelahiran tahun 1989 ini.

Jong Suk juga secara tidak terduga melakukan editan photoshop untuk menambahkan aktor Yoon Sang Hyun di belakangnya. Sepertinya sang aktor ingin memastikan para aktor utama "I Can Hear Your Voice" berkumpul.


Lee Jong Suk Pamer Dirangkul Cewek Cantik, Nama IU Sang Pacar Terseret

Source: Instagram

Postingan Jong Suk ini langsung diserbu komentar fans. Menariknya ada beberapa komentar nyempil yang menyeret nama IU sebagai kekasih sang aktor. Pasangan itu memang mengonfirmasi pacaran sejak akhir Desember 2022.

"MBAK IU KOK GAK DI AJAK," tulis seorang fans. "Mba iu yg motoin wkwk," sambung yang lain. "Positif thinking aja siapa tau dia yg motoin," tambah fans lainnya. "Mbak iu ny telat Dateng nya," sahut yang lain.

Di sisi lain, "I Can Hear Your Voice" menceritakan tentang Park Soo Ha (Jong Suk), pria memiliki kemampuan khusus untuk bisa membaca pikiran orang lain, yang dia dapatkan setelah melihat ayahnya dibunuh ketika dia masih muda.

Soo Ha mencoba melacak Hye Sung (Bo Young), yang merupakan saksi kunci dalam menyingkirkan si pembunuh. Dia akhirnya menemukan Hye Sung bertahun-tahun kemudian ketika wanita cantik itu sudah menjadi seorang pengacara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait