Opini Pernikahan Lee Jong Suk Hingga Kim Woo Bin Kembali Disorot
Naver
Selebriti

Beberapa selebriti yang sudah berpacaran, pernah mengungkap opini mereka tentang pernikahan. Mereka di antaranya adalah Lee Jong Suk, Kim Woo Bin dan Jung Kyung Ho.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan kini lebih terbuka dengan pembahasan tentang pernikahan. Apalagi ketika mereka sudah mengonfirmasi punya pacar, opini pernikahan itu menjadi menarik untuk kembali disimak publik.

Media Korea baru-baru ini menyoroti opini pernikahan dari selebriti yang sudah punya kekasih itu. Pertama adalah Lee Jong Suk yang sudah mengonfirmasi berpacaran dengan IU pada 31 Desember 2022 lalu.

Di masa lalu, Jong Suk pernah berkata, "Kupikir lebih baik memiliki hubungan publik jika aku menemukan orang yang kucintai. Sebenarnya, aku juga ingin melewatkan kencan dan menikah lebih dahulu."

Selanjutnya adalah Kim Woo Bin yang sudah sekitar 8 tahun terakhir ini berpacaran dengan Shin Min A. Sang aktor ganteng pernah mengungkap keinginannya untuk menikah pada usia 35 tahun. Tahun ini, Woo Bin menginjak usia 34 tahun (hitungan internasional).

Opini Pernikahan Lee Jong Suk Hingga Kim Woo Bin Kembali Disorot

Source: Naver


"(Aku kemungkinan menikah) sekitar usia 35 tahun," ujar Woo Bin. Bintang drama "Our Blues" itu juga membeberkan dirinya berpikir ingin menjadi suami namun bisa terasa seperti seorang teman dan ayah.

Berikutnya adalah Jung Kyung Ho yang sudah memacari Sooyoung SNSD sekitar 11 tahun. Mereka masuk dalam daftar pasangan selebriti yang paling langgeng berpacaran. Namun terkait pernikahan, keduanya rupanya belum bisa memastikan.

Saat menjalani wawancara untuk promosi film "Men of Plastic", Kyung Ho pernah dengan jujur mengatakan, "Kami akan menikah ketika saatnya tiba. Belum ada yang spesifik yang bisa diputuskan."

Yang baru-baru ini berbicara tentang pernikahan adalah Hani yang berpacaran dengan psikiater bernama Yang Jae Woong. Member EXID yang kini aktif di industri akting itu menyebutkan bahwa pernikahan bukan hal yang penting.

"Menurutku pernikahan itu tidak penting. Ayahku belum pernah melihat pacarku sebelumnya, jadi kami makan malam bersama. Aku sangat khawatir, tetapi percakapan berjalan lancar, dan aku ingin mengingat hari itu," curhat Hani.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait