Hyun Bin & Son Ye Jin Romantis Pakai Couple Outfit di Bandara
Naver
Selebriti

Pasangan selebriti itu merayakan satu tahun pernikahan yang jatuh pada 31 Maret. Di tanggal itu, Ye Jin membagikan potret bahagia pernikahannya bersama Hyun Bin.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin belum lama ini kepergok berada di Jepang. Hyun Bin di sana karena ada urusan kerja menghadiri pop-up store merek Loro Piana. Sedangkan Ye Jin sepertinya menemani sang suami bekerja.

Kini, Hyun Bin dan Ye Jin sudah kembali ke Korea pada Jumat (14/4) sore waktu setempat. Potret keduanya ketika sedang mengurusi beberapa hal di bandara pun sukses didapatkan oleh media setempat.

Hyun Bin dan Ye Jin yang memakai masker, tampak romantis mengenakan outfit couple yakni kemeja putih lengan panjang dan bawahan hitam. Hyun Bin terlihat sibuk dengan bagasi mereka sedangkan Ye Jin berdiri di sampingnya.

Potret terbaru Hyun Bin dan Ye Jin ini pun langsung banjir komentar heboh fans. "Bagaimana bisa mereka tampak selalu oke?" tulis seorang netizen. "Aku yakin yang mengatur outfit couple seperti ini adalah Ye Jin, romantis sekali mereka," sambung lainnya.


Hyun Bin & Son Ye Jin Romantis Pakai Couple Outfit di Bandara

Source: Twitter

Di sisi lain, Hyun Bin dan Ye Jin saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Ye Jin melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada akhir November 2022. Namun pasangan ini begitu menjaga privasi anak mereka hingga nama pun belum diungkap.

Di tengah kemesraan mereka, Hyun Bin dan Ye Jin sempat diterpa rumor tidak sedap. Seorang pihak tidak bertanggung jawab menyebarkan isu bahwa Ye Jin meminta cerai setelah kehilangan banyak aset karena Hyun Bin berutang judi banyak.

Untung isu ini langsung dibantah tegas oleh agensi Hyun Bin dan Ye Jin. "Kami akan mengambil tindakan tegas, dan kami juga berencana untuk mengambil tindakan hukum terkait dengan rumor tersebut," ungkap agensi Ye Jin.

Sementara itu, Hyun Bin dan Ye Jin baru-baru ini juga merayakan satu tahun pernikahan yang jatuh pada 31 Maret. Di tanggal itu, Ye Jin membagikan potret bahagia pernikahannya bersama Hyun Bin. Potret ini terasa spesial karena belum pernah dirilis sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait